Frit Langotukan, Ajak Orang Muda Waienga Kelola Aset Desa dan Tolak Hoax

Mediasurya.com,Lembata_Aktifitas orang mudah mesti terarah dalam, kerangka meningkatkan pola hidup positif dengan, memanfaatkan aset yang dimiliki desa merupakan tidakan nyata sebagai warga NKRI khususnya masyarakat Waienga berpartisipasi dalam pembangunan. Hal ini diungkap Paulus Toon Langotukan, anggota DPRD Lembata, daerah pemilihan 2 (dua) saat rekreasi bersama karang taruna desa Waienga (2/3/2020) di Nepabelen-Waienga.

Langotukan juga mengingatkan agar orang muda Waienga harus bisa memilah isu secara baik. Karena saat ini banyak hoax, ujaran kebencian yang di bungkus dalam kritik. “jangan terprofokasi oleh isu-isu yang memicuh konflik dan akan berdampak pada persoalan hukum”

Lanjut Langotukan, Pantai ini juga merupakan salah satu aset berharga yang dimiliki desa Waienga, saya berharap teman-teman muda bisa memanfaatkan untuk hal positif misalnya, pengembangan menjadi obyek wisata.

Saya berharap aktifitas bersih-bersih kita hari ini, bisa menjadi daya dorong dan daya picu bagi karang taruna untuk mengembangkan pantai nepebelen sebagai obyek wisata yang menarik.

Usai aksi bersih-bersih bersama karang taruna, Mantan aktivis kemanusiaan ini menyerahkan sejumlah sumbangan berupah, atribut olah raga futsal (bola & kostum), yang menjadi kebutuhan dan permintaan karang taruna setempat.

Mengakhiri perbicangan bersama karang taruna, Langotukan mengatakan, sumbangan ini meskipun tak seberapa nilainya namun, semoga bisa bermanfaat bagi karang taruna dalam berkompetisi dan berprestasi khususnya dalam bidang olahraga futsal. Semoga kebersamaan dan kekompakan ini tidak hanya sampai di sini, namun akan terus berlanjut”

Baca juga ;

Curah Hujan Kurang, Petani Lembata Terancam Gagal Panen.

RAYAKAN HARI PERS AWAK MEDIA DI LEMBATA, KUNJUNGI JOMPO

Sementara itu, Yoan Lucano Peuobung yang mendampingi Langotukan dalam kunjungan tersebut mengungkapkan apresiasi atas kekompakan dan antusias dari orang muda Desa Waienga.

Baca juga ;

TRADISI GUTI NALE DAN WISATA PANTAI SELATAN LEMBATA

Tokoh muda ini mengatakan, sekecil apapun tindakan itu, akan lebih bernilai dan bermanfaat dari pada konsep dan gagasan yang besar tetapi, tidak disertai tindakan, itu sama halnya dengan nol” tegas Yoan Lucano. penulis; fredom lengari. Editor ; steny. mediasurya.co

Share

One thought on “Frit Langotukan, Ajak Orang Muda Waienga Kelola Aset Desa dan Tolak Hoax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *