Rayakan Hut Ke 7, Slank Fans Club Lembata Gelar Bakti Sosial di Pekuburan Umum Desa Kolipadan.

Mediasurya.com, Lembata || Slank fans club lembata merupakan perkumpulan para penggemar band papan tanah air pada Bank slank, melakukan bakti sosial di perkuburan umum desa kolipadan kecamatan ile ape kabupaten lembata di har ulang tahun yang ke 7 tahun (29/4/2022).

Baca juga ; Jumlah Daftar Pemilih Lembata Bertambah. Ketua KPU ; Ada Potensi Pergeseran Kursi Antar Dapil.

Solidaritas Wartawan Flores Timur Desak Polisi Tangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Jurnalis

Jurnalis Lembata Kutuk Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan Di Kupang.

Wartawan Papua Minta Polisi Usut Tuntas Aksi Premanisme Terhadap Wartawan Di NTT

Iskandar uri selaku ketua sfc lembata menyampaikan bahwa di usia yang ke 7 tahun kami terpanggil untuk melakukan aksi bakti sosial di perkuburan umum karena kami ingin melakukan sesuatu yang positif di tengah-tengah kehidupan masyarakat, pungkas, iskandar.

Lebih lanjut, di era sekarang kita harus banyak memberikan dedikasi yang positif untuk parah pemuda-pemudi lembata agar lebih banyak melakukan sesuatu dan juga bisa membangkitkan kesadaran antar sesama karena begitu banyak pemuda pemudi yang tidak pernah melakukan sesuatu yang bermakna untuk masyarakat.

Baca juga ;Lecehkan Wartawan Pos Kupang, Awak Media Lapor Polisi. Wakapolres Flotim, Janji Segera Ditindaklanjuti.

Berhasil Atasi Kebotakan Dengan Obat Rahasia,Pria Dari Jakarta Hampir Berakhir Di Penjara

Irfan lamabawa menuturkan, kami slank fans club lembata sudah banyak memberikan kontribusi baik bakti sosial maupun hal positif lainnya karena kami semua tergerak untuk merealisasikan 13 ajaran slank gak sempurnya yang salah satunya yakni ” penuh solidaritas ” dan apa yang kami lakukan hari ini semoga termotifasi oleh komunitas maupun organisasi lain di lembata, papa sekretaris sfc lembata.

Suriadi suarjo, kami jauh-jauh dari kedang hanya mau merayakan ulang tahun yang ke 7 sfc lembata dengan melakukan tindakan yang nyata dengan memberiskan perkuburan umum karena ini bulan ramadhan sehingga rasa cinta dan kasih sayang kami terhadap sesama slankers dan sesama orang lembata. Tutup adhy.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

4 komentar pada “Rayakan Hut Ke 7, Slank Fans Club Lembata Gelar Bakti Sosial di Pekuburan Umum Desa Kolipadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.