Jum. Apr 26th, 2024

Babinsa 1624-06/Wulangitang Berikan Pendampingan Kepada Masyarakat Penerima Vaksin.

By media surya.com Jul 25, 2022

Mediasurya.com, Wulangitang | | Babinsa Koramil 1624-06/Wulanggintang wilayah Kodim 1624/Flores Timur Serda Rifen lasse. melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi terhadap Masyarakat Desa Boru, Kecamatan Wulanggintang, Kabupaten Flores Timur. Senin (25/07/2022)

Baca juga ;Dandim 1624/Flotim, Letkol Inf Tunggal jati S.H Melaksanakan Pelepasan Tukik (Anak Penyu) Di Pantai Jalur Gaza

Babinsa Wulanggitang Hadiri Rapat Persiapan HUT RI Ke – 77.

Dalam Kegiatan Vaksinasi Babinsa menghimbau kepada Masyarakat agar selalu mentaati Prorokol Kesehatan,Adapun jumlah masyarakat penerima Vaksin yaitu, 75 orang Dosis III,5 orang Dosis II, dengan jumlah total keseluruhan 80 orang.

Proses pelaksanaan vaksinasi tersebut sesuai prosedur dengan protokol kesehatan. Dengan upaya percepatan vaksinasi ini diharapkan angka penyebaran COVID-19 di Kecamatan Wulanggintang bisa semakin menurun.

Dalam pantauannya Babinsa melihat bahwa antusias dan keinginan warga untuk mendapatkan vaksinasi ini cukup tinggi.Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesainya acara.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *