Jum. Apr 26th, 2024

Periksa Kesehatan Ke Puskemas Wulandoni, Seorang Ibu 43 Tahun Dinyatakan Positif Terpapar Covid 19.

By media surya.com Mei 4, 2023

Mediasurya.com,Lembata _ Covid 19 virus mematikan ini, ternyata belum juga hilang dari persada Nusantara. Penyakit yang membuat cemas masyarakat tersebut, beberapa hari terakhir mengguncang warga kecamatan Wulandoni kabupaten Lembata. Kehebohan setelah terkonfirmasinya seorang ibu berusia 43 tahun yang positif covid 19 hasil tes antigen.

Baca juga ; Sebanyak 2.265 Pelajar Di Lembata Ikut Pentaskan Tarian Dolo Gampang Hala Meriahkan Peringatan Hardiknas

Gila! Pemilihan Legislatif Tahun 2024, Calon Anggota DPR Rebutkan 20.462 Kursi.

Informasi yang dihimpun media ini ibu paruh baya ini dari desa Pantai Harapan ini, melakukan pemeriksaan di puskesmas wulandoni untuk jenis penyakit lain yang dideritanya namun, saat dilakukan tes antigen dinyatakan positif terpapar covid 19 berdasarkan tes antigen.

Media ini coba menghubungi kepala puskesmas wulandoni namun hingga kini belum berhasil dikonfirmasi terkait hal ini.

Apakah puskesmas miliki ruangan isolasi, atau cadangan anggaran untuk penanganan pasien covid? Semua belum bisa dijelaskan karena kepala puskesmas belum berhasil dikonfirmasi.

Belum juga diketahui apakah ibu tersebut melakukan perjalanan keluar daerah ataukah dari siapa ibu tersebut terjangkit pasalnya saat ini tidak ada lagi tracing terhadap para pasien. Pun belum diketahui bagaimana tenaga kesehatan di puskesmas Wulandoni merawat pasien covid ini dan bagaimana nakes melindungi diri mereka dari virus mematikan ini.

Baca juga ; Penjabat Bupati Lembata ; Meski Tenaga Pendidik Kita Kurang Namun, Ketulusan Kita Bekerja Untuk Daerah Saya Yakin Rintangan Dan Halangan Dapat Kita Lalui.

Plt. kadis Kesehatan hingga berita ini diturunkan belum berhasil dimintai penjelasan terkait pasien covid 19 di puskesmas Wulandoni.

Masyarakat berharap pasien covid dari kecamatan Wulandoni ini mendapat pelayanan kesehatan memadai.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *