Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Babinsa Lewoleba Amankan Area Bandara Wunopito

MEDIASURYA com,Lewoleba || Kegiatan yang di lakukan oleh personel Koramil 1624-03/Lewoleba wilayah Kodim 1624/Flores Timur pada Hari Selasa (19/07/2022) bertempat di Bandar udara Wunopito, Kelurahan Lewoleba Timur, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas sekaligus untuk melakukan pengamanan di area Bandara.

Baca juga ;Sambut HUT Ke 60 Bank NTT Cabang Lembata, Dekatkan Pelayanan Ke UMKM Dan Petani

Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia Lembata-Flotim Dukung Perjuangan Anton Tifaona Jadi Pahlawan Nasional

Berdasarkan data yang diperoleh dilapangan jumlah Penumpang yang turun adalah 59 Orang dan Penumpang yang akan berangkat sejumlah 61 Orang.

Selain melakukan pengaman, Serda Remigio
Bersama Kp3 Udara Bandara wonupito Lewoleba.melakukan patroli dialogis dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di area bandara dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat lainya.

Kegiatan Pengamanan ini di laksanakan sehubungan dengan masuknya pesawat Wings Air ATR 72-600 yang tiba di Bandara Wunopito pada pukul 08.10 Wita dan akan melanjutkan penerbangan pukul 08.50 Wita dengan tujuan Bandar udara Eltari Kupang.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *