Babinsa Hadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Desa Nilanapo

MEDIASURYA.COM,LEMBATA || Dalam rangka mengisi kekosongan Perangkat Desa Nilanapo,  Pemerintah Desa bersama panitia pengangkatan Perangkat Desa Nilanapo melaksanakan ujian/seleksi pengangkatan Perangkat Desa tersebut, dimulai dari tahap penjaringan, penyaringan, hingga tahap akhir.

Baca juga ; Bangun Komunikasi Sosial, Babinsa 01/Larantuka Kunjungi Warga

Pastikan Situasi Kondusif,Babinsa Turut Serta Menjaga Keamanan Pelabuhan Laut Larantuka

Acara berlangsung pada hari Sabtu, Tanggal 11 Juni 2022 Pukul 10:00 Wita. bertempat di Kantor Desa Nilanapo, Kec Omesuri , Kab.Lembata.
Serda. Ediman dan Serda. M.Barreto selaku Babinsa Koramil-04/Omesuri Kodim 1624/Flotim, menghadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Pelaksana Kewilayahan Desa Nilanapo Kecamatan Omesuri Tahun 2022.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Omesuri, kepala Desa Nilanapo, Ketua BPD desa Nilanapo, Para kepala Dusun dan Ketua RT Desa Nilanapo yang dilantik serta beberapa kerabat/keluarga terlantik.

Acara dimulai dengan pembukaan, menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa tentang pengangkatan Perangkat Desa, pengambilan sumpah jabatan dari Perangkat Desa terlantik oleh Kepala Desa Nilanapo, dan penandatanganan berita acara.Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan kondusif hingga selesainya acara.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.