MEDIASURYA.COM,LEMBATA || Pastikan Aman Jalannya Pertandingan Sepak Bola, Babinsa Lewoleba Turun Langsung Ke Lapangan. Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba Kodim 1624/Flotim
Serda Faisal, Praka Yabes, Pratu Putu sutiawan, dan Pratu M Sodiqul Anam Melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola “WANTED CUP” di Kelurahan Lewoleba, Kabupaten Lembata. Jumat (01/07/2022)

Baca juga ; Bangun Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Babinsa Solor Hadiri Peresmian Masjid.

Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Masyarakat Penerima Vaksin.

Babinsa mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

“Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat Kelurahan Lewoleba selama berjalannya turnamen ini,” kata Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pertandingan sepak bola agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan sportifitas.

“Junjung tinggi sportifitas serta selalu mentaati Protokol Kesehatan selama kegiatan pertandingan berlangsung,” ucap Babinsa.

Terpantau, kegiatan berlangsung aman, damai dan kondusif.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *