Drama Adu Penalti, Loloskan SMK ILE LEWOTOLOK ke Perempat Final Liga Pelajar Indonesia zona kabupaten Lembata.

Mediasurya.com, Lewoleba, Lembata || Tim sepak bola SMK Ile Lewotolok atau lebih di akrab Balito Fc mampu memenangkan pertandingan hidup mati dan lolos ke babak 8 besar Liga Pelajar Indonesia zona kabupaten Lembata, setelah mengalahkan SMAN 2 NUBATUKAN melalui adu penalti dengan skor 3-1 setelah full time kedua tim dengan skor imbang 3-3 (21/Mei/2022).

Baca juga ; Sat Polairud Polres Lembata Bersama TNI Dan KPLP Digandeng PT.Pelni Dalam Upaya Evakuasi Kapal Sirimau

Jelang Sinode Para Uskup Sedunia, Keuskupan Dioses Larantuka Gelar Sinode ke XVI Di Lewoleba Lembata

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Desa Pada para algojo Balito Fc berhasil melesakan tendangan mematikan ke gawang lawan dan akhirnya keluar sebagai pemenang.

Manager Balito Fc , Simpli Lewerang, mengaku puas dengan penampilan timnya.” Puji Tuha berkat do’a keluarga besar Smk Ile Lewotolok, akhirnya Balito FC memenangkan pertandingan melawan SMAN 2 Nubatukam. Saya puas dengan penampilan para pemain Balito FC, yang telah berjuang mati-matian demi lambang di dada.

Sementara itu pelatih Balito FC imran hamsi, menegaskan bahwa kami selalu percaya diri untuk melangkah lebih jauh lagi karena anak-anak sangat semangat dalam mengolah si kulit bundar sehingga kami mampu lolos ke perempat final. Di 8 besar kami akan menunggu hasil antara SMAN 1 Nubatukan vs SMAS Ile Ape.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

7 komentar pada “Drama Adu Penalti, Loloskan SMK ILE LEWOTOLOK ke Perempat Final Liga Pelajar Indonesia zona kabupaten Lembata.

  • 5 Juli 2022 pada 4:15 am
    Permalink

    I like what you guys are up too. Such clever work and reporting! Carry on the superb works guys I¦ve incorporated you guys to my blogroll. I think it’ll improve the value of my web site 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *