HMJ TPH Politeknik Pertanian Negeri Kupang Akhiri Mabim Periode 2020/2021 Tahun 2022

MEDIASURYA.COM,KUPANG || Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) akhiri kegiatan kegiatan Masa Bimbingan (Mabim) Periode 2020/2021 tahun 2022 bertempat di Aula Taman Ziarah Yesus Maria Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Sabtu 11 Juni 2022.

Baca juga ; Warga Antusias Ikut Upacara Penutupan TTMD ke-113 tahun 2022, Kodim 1624/Flotim

Hakim Putuskan Sengketa Lahan Di Desa Pada Dimenangkan Konstantinos Touor.

Kegiatan Mabim ini bertujuan Untuk membina karakter, mental, serta sikap mahasiswa dalam mengenal dunia kampus, dimana kegiatan ini juga adalah tahapan atau proses peralihan dari SMA menuju perguruan tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan Ir. Agustinus Semang, M.Si. (Wakil Direktur III) Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Ketua, Pembina HMJ Dr. Laurensius Lehar, S.P., M.P, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Delvianus Bian , Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Yuventus Sila, para ketua-ketua HMJ, dan Tamu undangan.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Yakobus Kandunmas dalam sambutan menyampaikan kegiatan Mabim dilaksanakan mulai tanggal 19 Februari – 11 Juni 2022. Yakobus juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak sudah bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan Mabim Periode 2020/2021.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana (PANLAK) Yohanes K Benteng dalam Laporan kepanitiaan menyampaikan ada 180 peserta yang terlibat dalam kegiatan Mabim dan juga mengungkapkan limpah terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi guna menyukseskan kegiatan Mabim Periode 2020/2021 Tahun 2022.

Wakil Direktur III Politani Negeri Kupang Ir. Agustinus Semang, M.Si dalam sambutan menyampaikan masa bimbingan dapat mempersatukan semua mahasiswa dengan latar belakang daerah yang berbeda, dengan adanya Mabim dapat mempersatukan seluruh Mahasiswa.

” Dengan adanya kegiatan Mabim ini dapat mempersatukan seluruh Mahasiswa dan membentuk karakter dan mental Mahasiswa,” pungkasnya sekaligus menutup secara resmi kegiatan Mabim HMJ Tanaman Pangan dan Holtikultura Politeknik Pertanian Negeri Kupang.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “HMJ TPH Politeknik Pertanian Negeri Kupang Akhiri Mabim Periode 2020/2021 Tahun 2022

  • 17 Juni 2022 pada 9:57 pm
    Permalink

    Thanks for sharing superb informations. Your website is very cool. I am impressed by the details that you have on this website. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this web page, will come back for extra articles. You, my friend, ROCK! I found simply the info I already searched all over the place and just couldn’t come across. What a great site.

    Balas
  • 30 Juni 2022 pada 11:37 am
    Permalink

    Well I really enjoyed reading it. This article offered by you is very helpful for good planning.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.