Mediasurya.com,Nagakeo_ Kabupaten Nagakeo propinsi NTT kembali menjadi Waspada covid 19 setelah sempat dua hari tanpa ada pasien covid, dan kini kembali naik status ke level dua. Baca juga ; Alumni Undana Kupang Masuk Bursa Presiden Timor Leste

Sesuai dengan surat Nomor ; SP/014/Prokopim/2022, Tanggal 11 Februari 2022 Kabupaten Nagakeo Sempat jadi zona “hijau” selama dua hari (tanpa kasus positif), tapi kemudian status Nagekeo kembali naik ke level dua (waspada) setelah mendapat kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Data Infografis Covid-19 Kabupaten Nagekeo, memperlihatkan adanya tambahan kasus positif sebanyak 2 orang. Baca juga ; Anggota DPR Sulaeman Hamzah Jadi Pembicara Diskusi Buku Sejarahwan Jakarta

Anggota Tim Satgas Covid-19 di RSD Aeramo melaporkan adanya 2 pasien RTA positif yakni : MGWE/P/43 thn/alamat RT 16, Desa Aeramo, Kec. Aesesa. Pasien dengan keluhan batuk, pilek, nyeri persendian sejak 1 hari yang lalu, nafsu makan menurun, demam(-), penciuman normal; Pemfis TTV dbn; sudah vaksin 2 kali. Informasi tambahan, yang bersangkutan bekerja di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Nagekeo; tidak ada riwayat perjalan dalam 14 hari terakhir. Sekitar 3 minggu yang lalu pernah kontak dengan pelaku perjalanan (di tempat kerja). Baca juga ; Warga asal NTT di Jakarta Demo Mabes Polri

Di Aeramo tinggal serumah dan kontak erat dengan 4 anggota keluarganya. Yang bersangkutan diarahkan untuk isolasi mandiri di rumah.

Warga Nagakeo yang juga terkonfirmasi adalah, ES/P/62 Thn/alamat Kuru, Watuapi, RT 07, Totomala III, Kec. Wolowae. Baca juga ; Gerai Vaksinasi Presisi Bagi Masyarakat, Kasat Reskrim Polres Lembata Dukung percepatan Vaksinasi Covid -19

Pasien dengan keluhan lemah, nyeri uluhati tembus dada bagian kiri, mual muntah, nafsu makan menurun. Yang bersangkutan belum divaksin; ada riwayat DM.

Informasi yang didapat, yang bersangkutan tidak ada riwayat perjalanan keluar wilayah Kec. Wolowae dalam 14 hari terakhir; tinggal serumah dan kontak erat dengan 1 anggota keluarganya. Saat ini, yang bersangkutan menjalani perawatan di ruang isolasi RSD Aeramo. Baca juga ; Explorasi Budaya Lembata Di Mulai, Bupati ; “Semoga Kedepan Kita Miliki Policy Brief Dari Sisi Budaya”

Selain itu, saat Siaran Pers ini diturunkan, diperoleh laporan (pukul 19.30 malam tadi) adanya tambahan lagi 1 pasien RTA Positif Covid-19 RSD Aeramo yakni : JMLN/L/28 thn/alamat Watukesu, RT 20 RW 09, Aesesa.

Pasien tersebut ada keluhan batuk dan nyeri tenggorokan; sudah 2 kali vaksin; dan merupakan tenaga kesehatan pada RSD Aeramo; serta ada riwayat perjalanan keluar NTT dalam 14 hari terakhir (ke Bali).
Informasi yang didapat, yang bersangkutan belum ada kontak dengan keluarga. Saat ini, yang bersangkutan diarahkan untuk isolasi mandiri di rumah.

Mencermati tambahan kasus yang terus dinamis ini, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Nagekeo kembali menegaskan dua hal pokok yakni tetap menjaga protokol kesehatan dan segera mengikuti Vaksinasi Covid-19 sesuai ketentuan yang berlaku. Baca juga ; Rekonsiliasi Dengan Alam, Bupati Lembata Bersama Alumni Ammapai Kupang Tanam Pohon Keliling Gunung Ile Ape

Saat ini, Nagekeo kembali masuk level 2 (dua) status Covid-19 Nasional, dengan cakupan vaksinasi dosis 1 baru mencapai 80,20%.

Setiap warga dihimbau untuk tidak lalai atau mengabaikan disiplin protokol kesehatan terutama wajib mengenakan masker secara baik dan benar menutup hidung dan mulut di area atau tempat-tempat umum. Baca juga ; Gubernur Enembe Perlu Pertimbangkan Kader Golkar Sebagai Wakil Gubernur

Tetap waspada, karena varian baru Omicron Covid-19 mulai mengintai dan mengancam kita.(RS/mst)

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “Setelah Dua Hari Tanpa Covid 19, Nagakeo Kembali Naik Status Level Waspada.”
  1. Avodart (dutasteride) is a medication that works well to bring down prostate size and get rid of symptoms of an enlarged prostate, but it takes a few months to work and can lower sex drive.
    Avodart (dutasteride) is available as a generic medication and may be significantly cheaper compared to the brand version. Unless there is a specific reason you need the brand, the generic medication will be a better value. For even more savings, use a Reverse The Effects Of Avodart and pay just a fraction of the retail price.
    Read more about:
    How much does Avodart cost
    What are alternatives to Avodart
    Canadian Avodart
    What are the side effects of Avodart
    Avodart And Cancer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *