Musrembang Bukan Sekedar Rutinitas, Pesan Anggota DPRD Lembata.

Musrembang Bukan Sekedar Rutinitas, Pesan Anggota DPRD Lembata.

Mediasurya.com,Lebatukan- Anggota DPRD Fraksi Demokrat Paulus Toon Langotukan, ditengah kesibukan mengikuti kegiatan musrembang kecamatan Lebatukan, di aula kantor Camat Lebatukan desa Hadakewa (15/3/2021) mengatakan siap meng-kawal aspirasi masyarakat Lebatukan.

Baca juga ; Warga Keluhkan Lambannya Pelayanan Di Dinas Dukcapil Lembata

Langotukan mengatakan, sebagai wakil rakyat terutama dari daerah pemilihan dua dimana Lebatukan menjadi bagian perwakilan, dirinya secara total akan bekerja dan melakukan apa yang menjadi harapan masyarakat Lebatukan.

Sementara itu ketua DPRD Lembata Petrus Gero dalam sambutan meminta masyarakat untuk tetap optimis pada sistem perencanaan musrembang.

“Jangan melihat kegiatan ini, hanya sekedar rutinitas belaka, harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, hal ini didasarkan pada sejarah yang telah membentuk kabupaten kita ini, semua berawal dari tujuh maret”ujar Gero

Statemen 7 maret merupakan tonggak sejarah yang harus memberikan kita motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Lebatukan.

Hal senada disampaikan anggota fraksi Golkar, Abubakar Sulang bahwa pesan moril yang harus ditangkap dari kota bersejarah hadakewa adalah bahwa statement 7 Maret sudah memberikan hal yang luar biasa bagi kita, kini saatnya melalui musrembang ini, kita mesti berpikir apa yang telah kita berikan bagi lebatukan.(mst)

Share

3 thoughts on “Musrembang Bukan Sekedar Rutinitas, Pesan Anggota DPRD Lembata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *