Relawan Kemanusiaan Demokrat Lembata, Datangi Pengungsi Yang Numpang Di Rumah Keluarga Untuk, Salurkan Bantuan DPP

Relawan Kemanusiaan Demokrat Lembata, Datangi Pengungsi Yang Numpang Di Rumah Keluarga Untuk, Salurkan Bantuan DPP

Mediasurya.com, LEMBATA – Tim relawan kemanusiaan partai Demokrat kabupaten Lembata, datangi pengungi banjir bandang Ile ape dan Ile ape timur, yang menumpang di rumah-rumah keluarga untuk menyalurkan bantuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat (8/4/2021)

Baca juga : Dandim 1624/Flotim, Kapolres Flotim Dampingi Kapolda NTT Dan Kemensos Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Adonara.


Paulus Toon Langotukan yang di dampingi Sekretaris BMI dan kader Perempuan Demokrat Murniati dan Ainun Ujan menjelaskan bahwa sumbangan yang disalurkan merupakan bantuan pimpinan DPP yakni ketua Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) dan anggota Fraksi DPR RI, Beni K Harman (BKH) dan Ibas Yudoyono.

Langkah yang kami ambil dengan, mendatangi warga pengungsi yang numpang di rumah keluarga karena, keprihatinan kami atas musibah yang menimpa. Kami yakin yang berada di pos-pos pengungsi telah diatur secara bijaksana oleh pemerintah daerah karenanya peran kami adalah membantu warga pengungsi yang berada di rumah-rumah keluarga ujar Labgotukan.

Langotukan mengatakan,ini bentuk keikhlasan kami partai Demokrat terhadap masyarakat yang terkena musibah.

Baca juga ;Polres Lembata, Bantu Evakuasi Korban Banjir Bandang Ile Ape

Sementara itu sekretaris BMi Yoan Lukano Peuobuq menambahkan bahwa partai Demokrat akan selalu bersama masyarakat baik dalam senang maupun susah.

Demikianpun dua kader perempuan partai Demokrat, Muniarti dan Ainun Ujan kepada media ini menjelaskan, kami mendata warga pengungsi yang menumpang di rumah keluarga karena kami yakin DPP maupun DPD dan DPC akan ambil bagian ketika masyarakat dihadapkan pada musibah. dan hari ini kami baru mendatangi beberapa rumah, selanjutnya besok akan kami lanjutkan di 20 titik lagi sesuai data yang sudah kami ambil.
Hari ini kami baru empat titik di kelurahan Selandoro dan akan lanjut besok.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *