Dandim 1624/Flotim Apresiasi Kepada Nakes Dan Warga Yang Saling Membantu Bersihkan Koramil Adonara

Dandim 1624/Flotim Apresiasi Kepada Nakes Dan Warga Yang Saling Membantu Bersihkan Koramil Adonara

Mediasurya.com,Adonara – Banjir bandang yang terjadi sabtu malam yang menerjang kecamatan Adonara Timur , kabupaten Flores Timur, Koramil 1624-02/Adonara adalah salah satu yang terkena dampak banjir bandang termasuk semua fasilitas koramil 1624-02/Adonara hancur, pada Sabtu malam, (4/4/2021).

Baca juga ; Semangat Tinggi Masyarakat Bersama Anggota TNI Bantu Pembersihan Koramil 1624-02/Adonara


Babinsa Koramil 1624-02/Adonara bersama Puskesmas Lembunga dan masyarakat bersinergi melaksanakan gotong royong di Kantor koramil, Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada gotong royong ini adalah Membersihkan rumput” Sisa sisa kotoran, daun daun, dan kayu kayu yang di bawa banjir yang masih berada di halaman koramil pada Rabu, (21/04/2021).


Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P. Ia Mengatakan saat bersama Anggota Koramil, masyarakat dan Tim pukesmas Lembunga membersihkan halaman koramil, ia mengatakan, ucapan terimakasih kepada warga dan puskesmas lambunga atas partisipasinya yang telah menyempatkan waktu untuk membantu koramil, saya sangat terharu kepada masyarakat dan puskesmas lambunga yang sangat begitu bersemangat, antusias tanpa adanya suruhan ataupun permintaan.



Lanjut Dandim, Ibu ibu dari puskesmas Lambunga juga luar biasa saya sangat senang sekali sebagai warga negara indonesia harus bersinergi terhadap lingkungan yang mungkin tidak menguntungkan nilai, tetapi kita harus merubah ini menjadi suatu tantangan kita bersama, mari memulai keadaan agar kita bisa melaksanakan kegiatan kegiatan yang nanti juga akan mendukung tugas pokok kita, katanya.”


Lanjut, pada kesempatan yang baik ini saya sangat senang sekali sebagai warga negara Indonesia harus bersinergi terhadap lingkungan yang mungkin pada saat ini, kita harus merubah suatu tantangan menjadi harapan kita bersama, agar dapat memulai kembali dengan keadaan saat ini yang sedang terpuruk sehingga kedepannya kita dapat melanjutkan kegiatan yang sebelumnya sempat terhenti dan siap melanjutkan mendukung tugas pokok kita masing-masing,” imbuhnya.

Baca juga ;Wiramandala Jembatan Kedua Yang Dibangun TNI AD Di Adonara


Terhadap kerusakan yang dialami Koramil 1624-02/Adonara yang terhitung parah, kemungkinan akan ada Tim yang akan didatangkan dari pusat untuk melaksanakan renovasi dan rehabilitasi total kepada asrama dan kantor yang ada di koramil. Dengan adanya kondisi bangunan yang lama seperti ini tentunya akan ada perubahan bangunan baru sesuai dengan bangunan koramil tipe A yang sudah sesuai dengan standar TNI AD,” Ujarnya.

Share

9 thoughts on “Dandim 1624/Flotim Apresiasi Kepada Nakes Dan Warga Yang Saling Membantu Bersihkan Koramil Adonara

  1. I was looking after my daughter’s cat Benny, an inside/outside cat. He fell scapegoat to a indubitable raccoon engage in battle and had what looked like a slight injury. I cleaned it and kept him privileged but the cut didn’t earmarks of to heal. I tried hydrogen peroxide and other products and then went to Cloverdale Pharmacy as I knew they catered to animals. I gathered a not many products and went to the disc for advice. On one occasion I described the unruly I establish distant hydrogen peroxide was not a pure idea and I was advised to steal Benny to a vet. I went outdoors of there having bought nothing so this advice did not profit the apothecary in any way. When the inspect axiom Benny he said the torture would not at any time be struck by healed on its own. Surgery was required to bear the two sides of the blow together. Benny is back with my daughter and sturdy thanks to azithromycintok.com integrity.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *