Dr.Thomas Ola Dapat Dukungan DPP Partai Demokrat

Mediasurya.com,Lewoleba _ DPP Partai Demokrat telah memberikan ruang kepada wakil Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola sebagai anggota partai Berlambang Merci tersebut. Tak hanya menerima Kartu tanda anggota namun, DPP mengutus Abdulah Apa Sekretaris Badan Diklat DPP untuk turun gunung mengenakan jas kebesaran partai Demokrat kepada wakil bupati Lembata. Baca juga ; Wakil Bupati Lembata Minta Semua OPD Sesuaikan Regulasi Dan Samakan Persepsi Tentang Penguatan Jaring Pengaman Sosial.

Plt.Bupati Lembata Resmi memakai seragam dan atribut Partai Demokrat,dalam acara tatap muka DPC Partai Demokrat Kabupaten Lembata di Aula Hotel Olympic Lewoleba, Rabu (18/8).

Abdullah Apa menjelaskan, DPP Partai Demokrat memberikan dukungan penuh kepada Plt. Bupati Lembata Thomas Ola Langoday untuk menjalankan roda pemerintahan di Lembata dengan baik di sisa masa jabatan, pasca meninggalnya Eliaser Yentji Sunur Bupati Lembata.

“Ini penguatan supaya dia tidak merasa sendiri. Kita beri dukungan kepada beliau supaya kuat dan kokoh lanjutkan roda pemerintahan tersisa. Ini hanya semata konsolidasi partai karena beberapa bulan terakhir pandemi ini hampir kita tidak bisa lakukan agenda partai Demokrat,” kata Abdullah didampingi Ketua DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Lembata, Juprians Lamabelawa. Baca juga ; 126 desa di 9 kecamatan di Kabupaten Lembata telah tersentuh program Pamsimas

Di samping itu, lanjutnya, kehadiran dirinya di Lembata juga bagian dari konsolidasi partai persiapan sebelum Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang (Muscab) internal Partai Demokrat.

“Sehingga saya turun koordinasi dengan pengurus di Lembata,” tandas mantan Ketua BEM Politeknik Negeri Kupang itu.

Anggota DPRD Lembata Hilarius Lukas Kirun, menambahkan secara politik di ruang legislatif Fraksi Demokrat tentu siap mengawal Thomas Ola Langoday sebagai Plt Bupati Lembata dalam masa sisa masa jabatannya hingga tahun depan. Baca juga ; Plt. Kadis PMD Lembata Mundur Dari Jabatan, Sebastian Edo ; “Sebagai ASN Paskalis Jangan Di Berikan Pedang Politik”

“Dengan bergabungnya Pak Thomas ini, kita siap mengawal dan membangun komunikasi dengan teman-teman fraksi lain untuk mengawal semua kebijakan beliau. Sudah pasti kita kawal prioritas prioritas kebijakan dia yang sudah disampaikan,” tandas Hilarius.

Share

23 thoughts on “Dr.Thomas Ola Dapat Dukungan DPP Partai Demokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *