Masyarakat Susah Hadapi Covid 19, Dandim 1624/Flotim Salurkan Bantuan Sembako

Mediasurya.com,Flotim _ Kodim 1624/Flotim membagikan bantuan sembako dari Kodam IX/Udayana untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Pada Sabtu,(21/08/2021). Baca juga ; Plt. Bupati Lembata, Thomas Ola : ” Berlindunglah dibalik regulasi” #Kementrian Perhubungan Akan Lakukan Pengembanan Pelabuhan Laut Lewoleba, Thomas Ola Harap Agar Petani Lembata Juga siap Tingkatkan Produktafitas #Wabup Agus Boli buka Diskusi Lembaga Adat Desa di Flores Timur
Hadir dalam pelepasan penyerahan bantuan ini Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P bersama Pasi Ter Kodim 1624/Flotim, Kapten Inf Yakobus Milan Tukan dan Danramil 1624-02/Adonara, Kapten Inf Ahmad Satiyadi Jatmiko.

Bantuan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 tersebut disalurkan kepada warga masyarakat di wilayah teritorial Kodim 1624/Flotim, Koramil 1624-02/Adonara yang Wilayah Kabupaten Flotim.

Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P “Mengatakan sebanyak 10 Ton sembako dari Kodam IX/Udayana telah kita salurkan hari ini kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di wilayah Kodim 1624/Flotim, Rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, perlu kita bangun, saling membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dalam situasi saat ini,” ungkap Dandim. Baca juga ; Plt. Bupati Lembata, Thomas Ola : ” Berlindunglah dibalik regulasi”

Penyebaran virus covid-19 ini tentu saja memunculkan situasi ekonomi tidak menentu bagi masyarakat. Sebab banyak yang terkena dampak atau penurunan pendapatan secara ekonomi karena berbagai pembatasan.

“Hari ini kita lepas dan salurkan bantuan paket sembako langsung diantar kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 oleh para Babinsa Kodim 1624/Flotim ke wilayah binaannya masing-masing, Sekarang saatnya saling peduli dengan membantu sesama. Masyarakat membutuhkan bantuan di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, baik berupa sembako atau bantuan apapun,” ujar Dandim.

Dandim juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi aturan Pemerintah. Salah satunya adalah dengan melaksanakan protokol kesehatan. Baca juga ;Sekretaris Golkar Lembata Petrus Bala Wukak ; “Sekda Tidak Tahu Terimakasih, Petrus Atawolo Punya Prestasi Apa?”

“Pencegahan penyebaran virus corona diawali dari kita masing-masing dengan tetap mematuhi imbauan protokol kesehatan, itu yang paling penting” tutup Dandim.”(Pendim 1624/Flotim).

Share

13 thoughts on “Masyarakat Susah Hadapi Covid 19, Dandim 1624/Flotim Salurkan Bantuan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *