Guido Kades Mahal II Terpilih, Tampil Sportif Usai Perhitungan Suara.

Mediasurya.com,Omesuri _ Perhelatan Pilkades Desa mahal II dengan tiga calon yang maju bertarung telah membuahkan hasil
dengan terpilihnya Yohanes Guido Tua nomor urut 1 sebagai kepala desa selanjutnya.
Pemilihan yang digelar (8/11/2021) di desa Mahal II dengan tiga calon yang bertarung merebut kursi Kades Mahal II periode 2021/2026 yakni Yohanes Guido Tua (nomor urut I), Hendrikus Salang (nomor urut II), dan Yosafat Adi Umenebon (nomor urut III). Warga melakukan pemungutan suara di dua TPS yakni TPS I dan TPS II. Baca juga ; Personil TNI-Polri Diterjunkan Ke 144 Desa Di Lembata Untuk Amankan Pilkades Serentak.
TPS I: nomor urut I memperoleh 93 suara, nomor urut II memperoleh 32 suara dan nomor urut III memperoleh 52 suara. Sementara itu di TPS II, nomor urut I berhasil meraih 65 suara, nomor urut II, 29 suara dan nomor urut III, 53 suara.

Dari hasil pemungutan tersebut, Yohanes Guido Tua berhasil mengumpulkan 158 suara, Hendrikus Salang 61 suara dan Yosafat Adi 105 suara.


Tindakan sportifitas ditunjukan Yohanes Guido Tua ketika, pengumuman hasil pemungutan suara langsung bangkit dan memeluk dua calon pesaingnya.
Ketiga calon yang merupakan orang muda tersebut bersikap profesional menerima hasil pesta demokrasi tingkat desa tersebut.
Diiringi gong genang, Guido ucapan terima kasih kepada warga Mahal II yang telah mempercayainya untuk menjadi orang nomor I di desa tersebut. Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama membangun Desa Mahal II dengan spirit gotong royong atau pohing ling holo wali.

Share

2 thoughts on “Guido Kades Mahal II Terpilih, Tampil Sportif Usai Perhitungan Suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *