Warga Belajar SDI Supersemar Larantuka Di Vaksinasi

Media Surya–
Jumad, 18 Februari 2022.
Sebanyak 332 warga Belajar sekolah dasar impres (SDI) Supersemar di Vaksinasi.

Mediasurya.com,Larantuka_ Peserta didik SDI Supersemar sejumlah 332 anak Di vaksinasi masal bersama, 22 Tenaga pengajar yang menerima Vaksin Boster. Baca juga ; Gerai Vaksinasi Presisi Bagi Masyarakat, Kasat Reskrim Polres Lembata Dukung percepatan Vaksinasi Covid -19

Kegiatan yang berlangsung di lingkungan SDI Supersemar kelurahan sarotari timur kecamatan Larantuka Kabupaten Flotim mendapat respon positif dari orang tua wali murid.

Gregorius Kromen, Kepala SDI Supersemar kepada Awak Media menjelaskan, terdapat Sebanyak 332 peserta didik di SDI Supersemar di Vaksinasi serentar bersama 22 guru di Lingkup sekolah yang mendapat pelayanan Vaksin Boster.

Menurut Kromen, dari 332 itu juga sudah ada siswa yang melakukan Vaksinasi di polres Flores Timur beberapa waktu lalu. Dan Menurut saya lanjut Kromen, vaksin ini tidak mengganggu proses belajar mengajar karena, sebelum pelaksanaan kegiatan, para nakes melakukan pemeriksaan menyeluruh terkait persiapan kami

Kita kegiatan positif pemerintah yang patut kita dukung dan sukseskan, karena dengan vaksin kita bisa menjaga diri dari penyebaran virus covid 19, ujar Kromen.

Pantauan media, sejumlah anak yang sementara di lakukan Vaksin Covid-19 ada yang merasa takut namun, di kuatkan oleh Tim Dokter dari Kepolisian, para Guru dan orang tua yang ikut mendampingi anak sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.

Salah satu Siswi kelas 3.B
Brigitta Da Silva mengatakan kepada Media, awalnya saya takut tetapi karena saya di dampingi mama, akhirnya saya memutuskan untuk vaksin,
“Mama bilang seperti digigit semut dan ternyata benar” urai Brigita Da Silva.
“Saya himbau kepada teman-teman semua yang belum. Jangan takut untuk Vaksin. ayo vaksin untuk kesehatan kita” seru Brigitta. (Mst)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.