Pengarahan komandan kodim 1624/Flotim kepada Prajurit, PNS dan Persit.

Mediasurya.com,Larantuka_ Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati. S.H., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXll Dim 1624/Flotim Ny. Tika Tunggul jati memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan PNS Kodim 1624/Flotim beserta ibu ibu persit. Sabtu 14.00.Wita (19/03/2022).

Baca juga ; Minimalisir Penyebaran Covid 19, Kodim 1624/Flotim Lakukan Vaksin Pertama, Kedua dan ketiga Dosis lanjutan (Booster) Aman dan Halal

Proyek Pembanguna Fasilitas Air Bersih Weilain, Kecamatan Omesuri Lembata Tak Rampung, Siapa Bakal Ke Bui?

Tugas seorang prajurit tidaklah ringan dan keberhasilan seorang suami tentunya didukung sepenuhnya oleh wanita terhebat yang ada di sampingnya yaitu sang istri kata Letkol Inf Tunggul Jati. S.H., di hadapan prajurit dan keluarga prajurit, sedangkan untuk menjaga serta memelihara keharmonisan dalam rumah tangga, selanjutnya, tentunya harus ada keterbukaan antara suami dan istri, sehingga keluarga tetap harmonis dan bahagia, Dandim mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk hidup sederhana, selalu bersyukur, hindari kekerasan dalam rumah tangga, gunakanlah media sosial dengan bijak dan menghindari pelanggaran berat yang berujung pemecatan dari kedinasan.


Letkol Inf Tunggul jati,S.H., juga menekankan agar tetap membina hubungan baik dengan seluruh instansi yang ada, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak mendapat hambatan yang berarti. “Tetap Semangat, percaya diri, kenali dan pahami tugas pokok serta adaptasi lingkungan merupakan kunci sukses kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Dandim.

“Ada beberapa hal penting dan mendasar yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mewujudkan keluarga yang harmonis dan sukses di antaranya menumbuh kembangkan rasa kebersamaan di antara kita baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga dan hindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikiran maju dan positif,” ungkap Letkol Inf Tunggul jati,S.H.

Dandim kembali menegaskan sebagai prajurit TNI harus patuh dan taat dengan aturan yang berlaku Dalam melaksanakan tugas tidak boleh ragu-ragu, harus bisa memilah mana zona aman yang diperbolehkan dan mana tidak aman dan dilarang, tegasnya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “Pengarahan komandan kodim 1624/Flotim kepada Prajurit, PNS dan Persit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.