Hilarius Lukas Kirun Tak Ikut Mendaftar Bursa Calon Ketua DPC Demokrat Lembata, Paskalis Witak Melenggang Tanpa Rival

Mediasurya.com,Maumere || Estafet kepemimpinan DPC Demokrat Lembata bergulir dengan baik, dengan pelaksanaan Musyawarah cabang (muscab) partai Demokrat Lembata (22/5/2022) yang dilaksanakan di hotel Go Maumere Kabupaten Sikka secara serentak bersama DPC sedaratan Flores dan Alor.

Baca juga ; Demokrat NTT, Kuda Hitam Dari Timor Siap Menangkan Pemilu 2024

Masuk 3 Besar, Demokrat Nyalip Golkar Dan PKS. Berikut Hasil Survei Litbang Kompas

Pemilihan yang semula digadang-gadang akan diramaikan beberapa bakal calon ketua ternyata tidak demikian terjadi, Hilarius Lukas Kirun anggota Fraksi DPRD Lembata Fraksi Demokrat Batal mendaftarka diri sebagai bakal calon.

Hilarius Lukas Kirun semula bersedia maju sebagai salah satu bakal calon ketua namun, melihat konstalasi yang terbentuk dirinya mengurungkan niat untuk mendaftar sebagai calon ketua.

Imo Wulakada demikian Anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Lembata disapa mengatakan, ada banyak cara membesarkan partai Dan Menjadi ketua DPC bukan satu-satu jalan untuk membuat partai berlambang merci ini berkibar di Lembata urai Imo.

“Ada hal mendasar yang menjadi pertimbangan saya untuk tidak mendaftar sebagai salah satu kandidat. Memang semula ada dukungan tapi biarlah proses ini berjalan” urai Wulakada.

Kedepan ada momentum pesta demokrasi pemilihan legislatif, bupati, gubernur, DPD dan presiden dan sebagai kader partai kita berusaha agar Demokrtat Lembata punya ruang yang lebih baik dari hari ini.

Sementara itu Paskalis Witak calon tunggal ketua partai mengatakan siap menjadikan Demokrat Lembata bertambah besar. Hasil hari ini bagus tapi masih ada tahapan berikut sebelum sk defenitif keluar yakni fit and propertes oleh tim lima diantaranya, Ketum Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY), Sekjen, kepala BPOKK DPP, ketua DPD dan sekretaris DPD propinsi NTT yang berlangsung di Jakarta nanti.

“Hari ini Demokrat tiga kursi, pileg berikut kita akan berusaha untuk punya tambahan satu sehingga jadi empat kursi” ujar Kalis.

Kedepan ada beberapa momentum politik yang harus kita menangkan, dengan hasil pemilihan ini, saya bersyukur diberikan diberikan kepercayaan dan saya berkeyakinan kami bisa menang ungkap Witak tegas.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Hilarius Lukas Kirun Tak Ikut Mendaftar Bursa Calon Ketua DPC Demokrat Lembata, Paskalis Witak Melenggang Tanpa Rival

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.