Pantau Pasar Podor, Babinsa Monitoring Wilayah Solor Timur

Mediasurya.com,Solor || Demi terciptanya Wilayah aman Kondusif Babinsa melaksanakan Monitoring Wilayah secara Berkala
Babinsa Koramil 1624-05/Solor melaksanakan Kegiatan Monitoring Wilayah dan pemantauan Pasar Podor Desa Lewohedo. Kec Solor timur, Senin Pukul 08.45 Wita ( 23/05/2022 ).

Baca juga ;Hilarius Lukas Kirun Tak Ikut Mendaftar Bursa Calon Ketua DPC Demokrat Lembata, Paskalis Witak Melenggang Tanpa Rival

Hal ini merupakan salah satu cara pendekatan diri Babinsa dengan warga masyarakat didesa binaannya agar terjalin tali silaturrohmi dan supaya tercipta keakraban diantara warga dan Babinsa.

Pola ini dianggap sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Dan ini sangatlah penting, karena itu demi terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial berpedoman pada data teritorial, seperti dalam program ketatalaksanaan pembinaan teritorial, suatu kegiatan penyusunan administrasi sesuai pentahapannya meliputi pengumpulan data teritorial, analisa kejadian yang dituangkan dalam tabulasi data, membuat rencana pembinaan teritorial dan laporan kegiatan pembinaan teritorial kepada satuan komando atas, maka data teritorial sangat lah penting dan harus selalu diperbahrui dengan koordinasi dengan pemerintah daerah .

Babinsa juga menghimbau kepada warga yang datang berbelanja agar selalu waspada jaga barang bawaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai Masker pada waktu bepergian dari rumah demi memutus mata rantai covid 19 serta menghimbau kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan areal tempat jualan masing-masing serta membuang sampah pada tempat yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Desa.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

5 tanggapan untuk “Pantau Pasar Podor, Babinsa Monitoring Wilayah Solor Timur

  1. After I originally commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a remark is added I get 4 emails with the same comment. Is there any way you possibly can take away me from that service? Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.