Polres Lembata, Keluarga Dan Sahabat Di Lewoleba Kehilangan Aipda Anino Malimahi.,SH

MEDIASURYA.COM, LEMBATA || Polres Lembata Kehilangan Aipda Anino Madal Malimahi,S.H. seorang polisi yang dekat kalangan muda Lewoleba, akibat Leukima dan menghembuskan nafas terakhir di RSU Prof. W.Z. Yohanes, Kota Kupang, Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 13.00 Wita.

Anak muda Lewoleba tentu tidak asing dengan sosok polisi yang satu ini, Anino, begitu ia disapa, saat ini dipercayakan sebagai PS Kaurmintu Sat Samapta Kesatuan Polres Lembata. Kepergian Anino tidak hanya menjadi duka Polres Lembata tapi juga sahabat dan kenalan almarhum yang dikenal mudah bergaul dan rendah hati.

Baca juga ;Duka Beruntun Warga Tanjung Bunga Larantuka Bersedih, Nenek Dan Dua Cucu Merenggang nyawa Di Embung Waibao

Gelar Operasi Simpati, Polres Flotim Berikan Edukasi Antisipasi Lakalantas.

Informasi direkam media ini menyebutkan penyakit yang diderita almarhum berawal dari pembengkakan gusinya pada tanggal 29 Maret 2022 lalu. Tapi dia baru melakukan pemeriksaan di RSUD Lewoleba, pada 7 April 2022. Ketika itu, didiagnosa mengalami infeksi pada gusi.

Almarhum mendapatkan obat-obatan dari RSUD Lewoleba. Namun tidak ada perubahan. Maka, ia kembali memeriksakan diri di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polres Lembata, sekaligus meminta surat rujukan agar bisa melakukan pemeriksaan di Kota Kupang.

Selanjutnya, tanggal 14 April 2022, Anino melakukan rujukan ke Rumah Sakit Siloam Kupang. Setelah melakukan pemeriksaan, tanggal 27 April 2022, ia mendapatkan rawat inap di RS Siloam. Tapi, malam harinya, ia dirujuk dari RS Siloam dirujuk ke RSU W.Z. Yohanes Kupang.

Pengecekan darah di RSU W.Z. Yohanes Kupang diperoleh hasil sementara bahwa Anino menderita Kanker Darah (Leukemia). Dan, untuk memastikan apakah benar ia menderita leukemia, dilakukan operasi pengambilan sumsum tulang belakang.

“Setelah dilakukan operasi pengambilan sumsum tulang belakang, kondisi almarhum tidak membaik dan akhirnya pada hari selasa tanggal 30 Mei 2022 sekitar pukul 13.00 Wita, almarhum menghembuskan nafas terakhir di RSU.W.Z. Yohanes Kupang,”

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Polres Lembata, Keluarga Dan Sahabat Di Lewoleba Kehilangan Aipda Anino Malimahi.,SH

  1. Nice post. I was checking constantly this blog and I am impressed! Extremely helpful info specially the last part 🙂 I care for such information a lot. I was looking for this certain info for a very long time. Thank you and good luck.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.