Sab. Apr 27th, 2024

Angin Kencang Hancurkan TKK Adawiyah Desa Kalikur Lembata

By media surya.com Feb 25, 2023

Mediasurya.com,Lembata_, Angin Kencang yang melanda wilayah pesisir Kedang kecamatan Buyasuri membuat warga panik dan mencari tempat perlindungan yang aman dari hembusan angin yang kencang tersebut.

Baca juga ;ADD Berkurang Belasan Miliar, Aparat Desa Di Lembata Terancam Diberhentikan Secara Masal.

Kepala Desa Cerdas Memanfaatkan ADD Untuk Program Inovasi Desa.

Di Desa Kalukur kecamatan Buyasuri angin kencang (25/2/2023) pukul. 00.00wita telah menghancurkan sebuah gedung taman kanak-kanak Adawiya.

Amin Hasan kepala desa Kalukur dihubungi media ini menjelaskan bahwa, angin bertiup sangat kencang dan saat itu tengah malam. Jaringan listrik padam.

“Dalam gelap kami pemerintah desa tetap menghimbau agar warga masyarakat tidak panik dan jangan keluar luar rumah” urai Amin.

Kami bersyukur tidak ada korban jiwa namun demikian, satu bngunan sekolah rusak besar dihajar angin kencang kala itu.

Muhamad Amin Hasan.,AB mengatakan bahwa pihakny telah menyurati pemerintah kabupaten agar kiranya bisa ada perhatian atas kejadian ini.

Dikatakan kepala desa muda ini, bahwa dalam surat nomor ; Des.Klr/007/39/II/2023 perihal laporan bencana alam dan ditujukan kepada Penjabat Bupati Lembata, pemerintah desa Kalukur merincikan jumlah kerugian dan berharap agar pemerintah kabupaten dapat kiranya memberikan bantuan.(mst)

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *