Ming. Apr 28th, 2024

Penjabat Bupati Lembata Minta P3K Baca Kembali Aturan Dan Perjanjian Kerja

By media surya.com Agu 13, 2023

Lembata,Mediasurya.com – Dalam sebuah upacara yang sarat emosi, 327 Tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Lembata menerima Surat Keputusan (SK) penerimaan mereka.

Baca juga ; Festival Uyelewun Cerita Keselarasan Manusia Dan Alam

Dihadapan 372 P3K, Penjabat Bupati Lembata Matheos Tan Berpesan ; Ingat, Kalian Diangkat Bukan Karena Nilai Kelulusan Yang Dituliskan Tetapi, Sebuah Niat Hati Yang Suci Untuk Pengabdian.

Acara ini berlangsung di halaman depan kantor Bupati Lembata pada Selasa, 8 Agustus 2023, dengan suasana yang penuh sukacita dan antusiasme.

Penjabat Bupati Lembata, Matheos Tan, dengan tulus menghadiri acara ini. Dia dengan penuh semangat menyerahkan SK secara simbolis kepada tiga perwakilan tenaga PPPK yang terpilih dalam formasi tenaga Guru dan Tenaga Teknis tahun 2022.

Dalam sambutan hangatnya, Bupati Tan mengungkapkan harapannya untuk masa depan yang lebih baik melalui peran penting para tenaga PPPK dalam pengembangan daerah.

Tak lupa juga Bupati Tan mengingatkan bahwa bukan nilai kelulusan yang dituliskan tetapi sebuah niat hati yang suci, yang ikhlas dan tulus untuk mau melayani masyarakat di Kabupaten Lembata.

Ia juga berpesan agar setiap PPPK dalam bekerja harus selalu taat terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku dan melaksanakan tugas sesuai kesepakatan kerja bersama yang telah dituangkan dalam perjanjian kerja.

Adapun tugas yang dimaksud meliputi tugas pekerjaan, target kinerja, hari kerja, jam kerja, disiplin kerja dan gaji serta tunjangan maupun cuti, termasuk didalamnya pengembangan kompetensi, penghargaan, perlindungan, pemutusan hubungan kerja, penyelesaian perselisihan kerja, dan lainnya.

Untuk itu, kepada 327 tenaga PPPK yang telah sah diterima Bupati mengingatkan kembali agar pahami aturan dan membaca kembali isi perjanjian kerja yang telah disepakati bersama.

“Anda semua pasti dievaluasi oleh kami, baik perilaku maupun kinerja,” ujar Bupati Tan.

Karena itu, ia ingatkan sekali lagi bahwa perjuangan yang telah kalian lakukan sepanjang ini hingga sampai di titik ini, janganlah kalian sia-siakan.

Tak hanya kata-kata inspiratif dan pesan-pesan yang mengingatkan, acara ini juga diakhiri dengan sesi foto bersama para penerima SK bersama Penjabat Bupati Lembata.

Langkah ini menunjukkan kebersamaan dan semangat untuk bersama-sama menghadapi tantangan mendatang.

Diharapkan, langkah awal ini akan membawa perubahan positif bagi sektor pendidikan, kesehatan dan teknis terampil di Kabupaten Lembata. Penulis : baoon

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *