Sab. Apr 27th, 2024

Sinarmas Multifinance Cabang Ende Hadirkan Solusi Bisnis Tanpa Modal

By media surya.com Agu 17, 2023

Ende, MediaSurya.com – Bagi para pencari kerja, yang baru lulus atau fresh graduate, serta siapapun yang berniat menjadi Jutawan maka bisa mencoba mendaftar lowongan kerja di PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) Cabang Ende.

Baca juga ; Penjabat Bupati Lembata, Matheos Tan; “Pariwisata Sebagai Leading Sektor Yang Akan Menggerakkan Sektor-Sektor Lainnya’

Penjabat Bupati Lembata Minta P3K Baca Kembali Aturan Dan Perjanjian Kerja

Kali ini Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) Cabang Ende membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para pencari dan pelamar kerja bagi warga masyarakat Kabupaten Ende dan juga Kabupaten Nagekeo yang ingin memiliki usaha sampingan dengan upah sangat menjanjikan dan menjadiz agency.

Branch Manager PT Sinarmas Multifinance Cabang Ende, Vian Suharyanto saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya yang beralamat di jalan Kelimutu No 58 Kelurahan Kelimutu Kecamatan Ende Tengah pada rabu (16/8/2023) menerangkan bawah Agen Sinarmas ini bersifat freelance sebab siapapun dan golongan manapun bisa menjadi agen. Misalnya ibu rumah tangga, security, juru parkir, security bahkan Mahasiswa dan semua yang memiliki KTP dengan backround lintas profesi serta nasabah Sinarmas sendiripun bisa menjadi agen,”ujar Vian
Masih banyak masyarakat kita yang belum bekerja maka Sinarmas Multifinance memberikan kesempatan kepada siapa pun yang ingin punya penghasilan tambahan

“Bisa langsung mendaftar ke Sinarmas dan langsung membuka rekening, karena nanti jika agen tersebut berhasil mengajak salah satu rekannya untuk meminjam kredit ke Sinarmas, maka secara otomatis uang hasil fee-nya akan di transfer ke rekening Bank Sinarmas. tugas para agen hanya memberi informasi atau petunjuk jalan kepada bank bahwa ada masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan.

Selebihnya, karyawan yang akan melakukan verifikasi, pendataan, sampai pencairan dana jika disetujui pengajuan kreditnya.“Jika pinjaman sudah cair akan ada komisi bagi agency,” terang Vian.

Lebih lanjut Mantan Branch Manager PT Sinarmas Multifinance Cabang Denpasar menjelaskan bawah Semua produk pembiayaan bisa ditawarkan oleh agen seperti untuk bantuan dana beli atau ganti alat transportasi mobil ataupun motor, serta untuk pembiayaan kredit dengan jaminan BPKB mobil,”urainya.



Vian berharap, dengan adanya agen ini bisa meningkatkan jumlah pinjaman kredit, serta meningkatkan jumlah pembelian kendaraan di wilayah kabupaten Ende dan Nagekeo.

Lebih Jauh Vian menjelaskan bawah ada program terbaru dari Sinarmas Multifinance yaitu Agency merah. Agency merah hadir untuk menjawab tantagan dunia bisnis tanpa modal tapi siapapun bisa menjadi jutawan hanya dengan menggunakan handphone. Cukup memberikan informasi melalui media handphone jika ada yang lagi butuh uang.

Kesempatan mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dalam sehari bagi Anda yang punya usaha kios, tambal ban, isi ulang air minum, toko, tempat cuci motor/mobil, usaha laundry, jualan nasi bungkus atau gorengan, dan sebagainya.

Ayo Mari Bergabunglah menjadi AgencyMerah! Nikmati penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah setiap harinya. Tanpa perlu menyiapkan modal awal, tanpa biaya produksi, dan tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama, anda sudah bisa menjadi jutawan!



Kini tidak ada lagi alasan bagimu untuk menunda kesuksesan. Tidak perlu mikir dua kali untuk jadi jutawan! Buktikan Anda bisa menjadi jutawan dengan menjadi Agencym erah. Daftar gratis di PT. Sinarmas Multifinance cabang Ende. Komitmen dan punya semangat adalah jawanya.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *