Ming. Apr 28th, 2024

Lomblen United Juara Baru Di Bumi Lembata

By media surya.com Nov 23, 2023

Lembata,MediaSurya.Com – Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati hampir semua kalangan, salah satunya adalah masyarakat Lembata dimana semakin bertambahnya bintang lapangan hijau yang mengikuti turnamen lokal.

Baca juga ; Komisi Perwasitan Askab Lembata Tarik Semua Hakim Lapangan, Nasib Turnamen Sepak Bola Wanted Cup V Diujung Tanduk?

Wujudkan Profil Pelajar Pancasila, Kadis Pendidikan Wensalus Ose Pukan Buka Kegiatan IGI Lembata

Salah satu club’ yang baru terbangun karena motivasi merangkul kalangan millenial adalah Lomblen United. Pendatang baru yang belum lama ini menjuarai wanted cup salah satu open turnamen bergengsi di lembata

Theo Koban salah satu pendiri juara baru ini menjelaskan bahwa, dibentuknya club’ ini karena, motivasi agar semakin banyak potensi anak Lembata bisa di salurkan di lapangan hijau sampai ke tingkat Atas. Memang Lembata punya Persebata akan tetapi tentu punya keterbatasan dalam rekrutmen pemain sementara, generasi pencinta bola semakin banyak sebab itulah kami membidani lahirnya lomblen united.

Bukan hanya saya seorang diri yang mensponsori Lomblen united, tetapi ada beberapa nama lain seperti Lorens Lamablawa, Toni Chandra, Muhamad Rahadi ujar Theo Koban.

Ditanya soal niatan ke ajang Eltari cup teko mengatakan, kami sedang melakukan persiapan. Sesuai komitmen kami membawa club’ ini ke ajang yang lebih tinggi. Mungkin dalam.waktu dekat akan dilakukan seleksi pemain persiapan mengikuti turnamen eltarii cup tahun depan.

lomblen united hadir untuk mencover pemain Lembata yang tidak terpanggil untuk memperkuat Persebata Lembata. Tugas kami adalah memperkuat Persebata. Jika kemudian ada pemain lomblen dipngil perkuat Persebata kami persilakan karena niat dan tujuan kita sama yakni membesarkan pemain sepak bola Lembata tegas Theo Koban.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *