Jum. Mei 17th, 2024

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNWIRA KUPANG 2024/2025 RESMI DI BUKA

By media surya.com Mei 2, 2024

Kupang, MediaSurya.Com – Universita Katolik Widya Mandira Kupang ( UNWIRA) Kembali lagi membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025.

Pendaftaran dibuka untuk calon mahasiswa Strata 1 dan magister, kata wakil rektor bidang akademik DR.SAMUEL IGO LETON, M.Pd.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa resmi dibuka pada bulan november 2023 dengan jalur PMDK sampai dengan bulan januari 2024 dan di lanjutkan lagi dengan jalur reguler per gelombang dari bulan maret sampai dengan bulan juni 2024. Unwira kupang memiliki dua lokasi kampus yang berbeda, kampus satu di JL Jend Achmad Yani, NO 50-52, Kelurahan Merdeka, Kecamatan KOTA LAMA, KOTA KUPANG dan kampus dua di JL. San Juan, Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Tinur. Unwira juga merupakan salah satu kampus favorit bagi calon mahasiswa baru yang saat ini sedang memasuki masa penerimaan mahasiswa baru.

Bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri dan bergabung di UNWIRA bisa mengakses pendaftaran melalui laman PMB.UNWIRA.AC.ID.
Terdapat 2 jalur pendaftaran dengan persyaratan masing-masing yakni, yang pertama melalui jalur PMDK yang merupakan seleksi masuk yang didasarkan pada prestasi akademik dan non akademik dengan bukti nilai raport SMA atau sertifikat prestasi yang di tentukan dari Universitas. Pada jalur ini mahasiswa bisa di nyatakan lulus dan diterima tanpa mengikuti ujian tes. Kedua adalah jalur reguler yaitu melalui tes, pada jalur ini mahasiswa harus mengikuti ujian tes agar bisa dinyatakan lulus dan di terima. Untuk info lebih lengkap silahkan mengunjungi laman PMB.UNWIRA.AC.ID

Penulis : Maria Soubirous Gelu Henakin
Program Studi Ilmu Komunikasi
Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *