Ahmad Yoan Bersama Mitra Kerja Bank Indonesia Perwakilan NTT, Kunjungi Kelompok Tani Milenial “Tho The Dore”

MEDIA SURYA–
Senin, 28 Februari 2022.
Anggota Fraksi PAN DPR RI, Ahmad Yohan turun lapangan melihat dari dekat upaya kelompok tani dalam pengembangan usaha dan cara hadapi kendala. Baca juga ;Ahmad Yohan Gandeng Bank Mandiri Serahkan Bantuan Mobil Ambulance, Untuk Flotim

Mediasurya.com,Adonara,Flotim,NTT_ Publik NTT khususnya Flores, Lembata,Alor tentu tidak asing dengan sosok anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Yohan yang dikenal akrab dengan warga jelata. Baca juga ;
Narkoba Kembali Hebohkan Lembata, RST Pembawa Shabu Di Bekuk Polisi

Sebagai wakil rakyat Ahmad Yohan sunguh memberikan perhatian lebih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya sebagai pembawa aspirasi.
Dalam lawatan ke Adonara tengah, kabupaten Flores timur propinsi NTT, Ahmad Yohan bersama mitra kerjanya Bank Indonesia Perwakilan NTT melihat langsung lokasi kerja CV. Flobamora Coconut Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Fonara Barands.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Flores Timur Rofinus B. kabelen, Muhammad Ikram Ratuloli, Sudirmanto Tamrin, Camat Adonara Tengah, Asterius Soge, Kepala Desa Wewit Abubakar Mustofa, Perwakilan BI NTT, Juven Arselus dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kecamatan Adonara Tengah.

Ahmad Yohan dengan mendengar sunguh, keluhan dari pengelola Fonara Brands, Rahman Tukan Hanafi tentang, kendala produksi akibat pasokan listrik yang kurang karena sering mengalami gangguan. Baca juga ; Masyarakat Flores Timur dan Lembata Deklarasi Forkom Tite Hena Bali

Ahmad Yohan tanpa banyak bicara langsung memberikan jawaban dengan ganset berukuran 15kg sebagai langkah antisipasi kekurangan pasokan listrik yang dibutuhkan Fonara Brands.

“Saya akan mendatangkan satu buah genset 15kg untuk Fonara Brand”. ungkap Putra Lamakera ini.

Sementara itu bank Indonesia perwakilan NTT yang turut melihat langsung BI juga telah melihat secara langsung kelompok Tani Milenial “Tho The Dore” (dibaca Tode Dore) dengan rumah produksi akan segera melaporkan ke pimpinan BI pusat.

tentunya ada banyak tahapan untuk mendapatkan bantuan BI olehnya itu kami kelompok Tani Milenial “Tho The Dore” (dibaca Tode Dore) saat ini sedang mempersiapkan beberapa dokumen terkait yang diminta BI sebagai persyaratan untuk mendapatkan bantuan permodalan.

Rahman Hanafi yang juga diminta oleh Pemerintah Kecamatan Adonara Tengah menjadi mentor UKM pengembangan produk dengan bahan buah kelapa bagi semua desa di Adonara Tengah. Baca juga ;
Tertibkan Prokes Di Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 05/Solor Tekankan Pedagang Dan Pembeli Selalu Pake Masker


Perjuangan meningkatkan komoditas kelapa di daerah terpencil, sudah mulai dilirik oleh Bank Indonesia dan kami memberikan apresiasi kepada Ahmad Yohan, Anggota DPR-RI, yang adalah putra Lamaholot dalam mendukung dan memotivasi kami dalam berkarya. urak Rahman Hanafi.

Rahman Tukan, bertekad untuk terus belajar menciptakan berbagai varian produk dari buah kelapa meski dengan keterbatasan namun kelompo tani milenial optimis mampu menciptakan beberapa varian produk dari buah kelapa karena, hanya dengan itu satu-satunya cara menaikkan pendapatan petani kelapa kedepannya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

4 komentar pada “Ahmad Yoan Bersama Mitra Kerja Bank Indonesia Perwakilan NTT, Kunjungi Kelompok Tani Milenial “Tho The Dore”

  • 2 Juli 2022 pada 10:24 am
    Permalink

    fantastic points altogether, you simply received a emblem new reader. What would you suggest about your put up that you simply made some days ago? Any certain?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *