Hingga 8 Besar Liga Tiga Asprov PSSI NTT, Belum Ada Pemain Haus Gol Yang Tampak

Mediasurya.com,Lembata || Babak baru Liga 3 ETMC XXXI Tahun 2022 di Kabupaten Lembata, menyisahkan 8 Tim sementara 16 tim telah angkat koper dari Lembata setaleh gagal melewati babak penyisian maupun fase knock out 16 besar.

Baca juga ; Keputusan Tepat Pelatih Hasan Haju, Kiper Marianus Namang Mampu Tepis Tendangan Pemain Malaka, Persebata Melaju Ke 8 Besar.

Persematim Manggarai Timur Bermain Bagus, Perseftim Flores Timur Lebih Beruntung

Puluh gol telah disarangkan ke setiap gawang para peserta dri 44 laga yang telah dimainkan.

Hingga fase 8 besar belum ada pemain yang mendominasi memasukan gol ke gawang lawan, ini menunjukan bahwa minimnya striker haus gol yang bermain di liga tiga Asprov PSSI NTT.

Data dari Asprop PSSI NTT, terdapat 5 pemain yang kini bertengger sebagai top scorrer sementara dengan mengoleksi 3 gol diantaranya, Yohanes Kristoforus Nono dan Ronaldus Yovandi Sambi dari Persami Maumere, Yohanes Joko Jehaman dari PS Malaka, Desmon Nenobais dari Perserond Rote Ndao, dan Joselin Jemmy Ketsna dari Persiteng Sumba Tengah.

Persami Maumere dan Perserond Rote Ndao masih melanjutkan pertandingan pada babak 8 besar. Sedangkan PS Malaka dan Persiteng sudah balik kanan.

Fakta ini menjadikan duet striker Persami Maumere Yohanes Kristoforus Nono dan Ronaldus Yovandi Sambi, serta Desmon Nenobais dari Perserond Rote Ndao, berpeluang merengkuh tropi piala tetap dan uang pembinaan.

Itu pun dengan catatan jika mereka bertiga berhasil mengoleksi gol tambahan pada pertandingan selanjutnya, dan masing-masing tim mereka terus tampil pada turnamen ini hingga partai puncak.

Baca juga ; Bermain Buruk Di Babak Penyisian Liga Tiga Asprov PSSI NTT Di Lembata, Persena Nagakeo Pulang Kampung Lebih Awal

Sementara itu terdapat 7 pemain yang juga sedang mengintip perburuan gol. Bisa saja mereka menyalip pemuncak top scorrer sementara.

Mereka adalah Febriyanto Lede, Robinson Mage Ata, dan Jeklinus Dapa Ate dari Persarai Sabu Raijua, Riski dari Perseftim, Jecky Pello dari PS Kota Kupang, Cahya Dwi Permana dari Perse Ende, dan Cesar Making dari Persebata Lembata.

Siapa yang bakal naik panggung menerima piala tetap dan uang Rp 5 juta yang disiapkan Panitia Pelaksana?

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.