Kerja 6 Hari Hasan Haju Bawa Persebata Capai Hasil Maksimal

Mediasurya.com,Lembata || Tim Kesayangan masyarakat Lembata akhirnya alami kekalahan setalah sejak babak penyisian hanya bermain imbang satu kali seri saat menjamu bintang timur Belu dan menang terus hingga ke final bertemu perse Ende.

Baca juga ; Warga Lembata Pulang Dengan Kecewa, Persebata Tumbang Di Rumah Sendiri

Adu Taktik Tuan Rumah Persebata Lembata Versus Perse Ende Di Laga Final Liga Tiga Asprov PSSI NTT Eltari Memorial Cup Tuan

Diatas kertas Ende diunggulkan karena pernah meraih trofi liga paling bergengsi di NTT, Liga tiga asprov PSSI NTT Eltari memorial cup. Sementara Persebata diunggulkan karena faktor tuan rumah.

Dari sisi materi pemain pun demikian, mungkin Ende lebih diuntungkan karena waktu persiapan yang matang sementara Persebata dibawah pelatih Hasan Haju hanya mendapat waktu kurang lebih satu Minggu untuk meramu pemain yang ada, sepeninggalan pelatih kepala Maura Betekeng.

Hasan Haju mantan pelatih yang pernah membawa Perseftim Flores Timur meraih trofi Eltari belum total membangun mental para pemain karena minimnya waktu tapi hasil ranerup meruapakan perjuangan maksimal meski banyak yang kecewa tapi itulah sepak bola harus ada yang menang dan yang kalah.

Selamat buat Perse Ende yang juara ETMC ke XXXI di Lembata yang telah mematahkan mitos tuan rumah sebagai juara dan selamat juga kepada para pejuang Persebata yang telah bersusah payah berjibaku ditengah lapangan hingga partai pamungkas.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *