Partai Demokrat Flotim Harap, APH Serius Tuntaskan Dugaan Penyalahgunaan Dana Covid 19 Di BPBD.

ket Foto. Ketua DPC Partai Demokrat Flotim/Yohanis Paru (mst)

Mediasurya.com,Larabtuka,Flotim,NTT_ Ketua DPC Partai Demokrat Flotim Yohanes Paru Minta APH Serius Tuntaskan Temuan Dana Covid Di BPBD.

Baca juga ; Dugaan Korupsi Anggaran Covid-19 Flores Timur, Kejaksaan Negeri Larantuka Akan Panggil Sejumlah Saksi.

Kejaksaan Negeri Lewoleba,Berikan Pendidikan Dasar Sadar Hukum Bagi Generasi Muda Lembata

Aroma tak sedap terkait dugaan penyalahgunaan dana covid 19 yang dikelola BPBD Kabupaten Flores Timur, propinsi NTT Sudah menjadi rahasia umum karena polemik ini tengah di dalami pihak berwajib Kejaksaan Negeri Larantuka.

Yohanis Paru mantan Anggota DPRD Kabupaten Flores Timur yang adalah ketua Partai Demokrat Flotim meminta ketegasan dari APH agar secara serius tangani Kasus BPBD ini.


Ini preseden buruk bagi Flotim. Publik sedang bertanya-tanya tentang banyak kasus dugaan korupsi yang hingga kini belum terungkap. ada apa sebenarnya yang terjadi sehingga hasil pemeriksaan kasus tiba-tiba banyak hilang dan tidak ada kabar? Tanya Paru.

Masyarakat Flores Timur meminta kepada Kejaksaan Negeri Larantuka untuk Transparan dan Profesional dalam tangani kasus-kasus besar ini,” Tandas ketua partai Demokrat Yohanes Paru.
Lanjutnya Bila perlu kami akan kawal dan dorong ke ketua komisi III DPR RI di jakarta.,”Urainya kepada Media saat di hubungi lewat Handphone Rabu 16 Maret 2022.

Bisa sekali diangkat ke atas apabila menghambat dalam proses penyidikan, Demokrat meminta agar di tangani secara serius. Masyarakat butuh pembuktian soal dugaan penyalahgunaan dana covid di BPBD. saya kira sudah cukup jelas karena anggaran yang harusnya diperuntukan bagi masyarakat pada kebyataan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Pimpin Upacara Kehormatan Dan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Larantuka.

Agustinus Payong Boli Wakil Bupati Flotim, Dipuji Warga Lembata Saat Bawakan Sambutan Di Puncak Acara Explorasi Budaya Lembata.

Jadi kami dari Demokrat sangat mendukung untuk di proses lebih lanjut dan harus sampai tuntas. Hal ini sebagai bagian dari pembelajaran agar kemudian ada efek jera disatu sisi dan dibidang lain agar kita tidak saling curiga atau menuduh tentang siapa yang salah gunakan uang. Kami dari demonrat mengharapkan agar ada kejelasan dan persoalan ini menjadi terang benderang di hadapan publik.

Yohanis Paru menegaskan bahwa sudah menjadi komitmen partai Demokrat untuk bersama masyarakat mendukung aph menuntaskan kasus korupsi. Dan untuk kabupaten Flotim yang kita cintai kami serius mendesak agar temuan dana Covid di tindak lanjuti hingga tuntas.

Untuk hal ini kami sudah berkoordinasi dengan fraksi Demokrat DPR RI dan Pak BKH berjanji akan mendukung langkah kami, ujar Anis.

Dicontohkan Yohanis misalkan ada bendahara yang gajinya telah terpotong pinjaman bank dan hanya tersisa 10 rupiah, tapi asetnya melebihi pendapatan maka patut dipertanyakan. Kami minta pihak kejaksaan untuk telusuri lebih jauh siapapun yang terlibat dalam dugaan penyalahgunaan anggaran covid 19 di BPBD harus mendapat perlakuan hukum yang sama karena kita warga NKRI sama Dimata hukum.

Kita sudah berkoordinasi dengan propinsi dan Fraksi Demokrat DPR RI dalam waktu dekat pak BKH akan turun ke Flores Timur, hal ini sesuai komitmen Partai Demokrat untuk tuntaskan masalah korupsi dari bumi Nusantara terang Yohanis.

Sementara Secara terpisah Kasi Intel Taufiq Tajuddin kepada Awak Media Kamis 17 Maret 2022 mengatakan sudah 70 orang saksi yang di periksa pihak Kejaksaan Negeri Larantuka.

Mungkinkah akan ada pihak yang masuk hotel prodeo dari kasus dugaan korupsi anggaran covid 19 di BpBd Flotim? Hanya Tuhan dan Pihak kejaksaan yang punya jawaban. Semoga. (RS/SL/mst)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “Partai Demokrat Flotim Harap, APH Serius Tuntaskan Dugaan Penyalahgunaan Dana Covid 19 Di BPBD.

  • 18 Juni 2022 pada 12:40 am
    Permalink

    hello there and thank you in your info – I’ve definitely picked up anything new from right here. I did alternatively expertise some technical issues using this website, as I experienced to reload the web site many instances previous to I may just get it to load correctly. I were thinking about in case your web host is OK? No longer that I am complaining, however slow loading cases occasions will sometimes affect your placement in google and can injury your high-quality rating if ads and ***********|advertising|advertising|advertising and *********** with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my e-mail and could glance out for a lot more of your respective interesting content. Ensure that you update this again very soon..

    Balas
  • 4 Juli 2022 pada 11:16 am
    Permalink

    When I originally commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a comment is added I get four emails with the same comment. Is there any way you can remove me from that service? Thanks!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.