Sambut HUT Ke 11, Nadesm Lembata Berikan Makan Tambahan Bagi Balita Desa Waijarang.

Mediasurya.com,Lembata || Dewan pimpinan daerah partai Nasdem kabupaten Lembata mendonasikan makanan tambahan bagi balita di desa waijarang, sambut hari ulang tahun (HUT) ke-11 Partai NasDem.

baca juga ; Penjabat Bupati Ajak DPRD Lembata Berdiskusi Secara Sehat, Ilmiah Menunjukan Martabat Intelektual Dan Tidak Menjelekan Orang Lain.

ta di Desa Waijarang, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Kamis (10/11/2022).

Pemberian makanan tambahan bekerja sama dengan Pemerintah Desa Waijarang, dan para kader Posyandu desa setempat.

Rombongan DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata dipimpin Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen, didampingi Sekretaris Stefanus L Tapobali, dan jajaran pengurus, kader, dan simpatisan Partai NasDem.

Pemberian makanan tambahan (PMT) berupa susu dan telur rebus yang diberikan pada pagi hari, dilanjutkan dengan bubur, sup ayam kampung dan perkedel ikan, susu dan telur pada siang hari.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan sosial yang digelar dalam rangka HUT ke-11 Partai NasDem.

Baca juga ; Evaluasi Dan Pembenahan Diri, DPD PPNI Lembata Gelar Rapat Kerja I (Pertama)

Partai NasDem, lanjutnya, terpanggil untuk memberikan sedikit perhatian bagi tumbuh kembang anak, dan ikut memberikan sedikit bantuan kepada pemerintah yang saat ini tengah berjuang bersama masyarakat untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Lembata.

“Bantuan dan perhatian kami mungkin tidak seberapa, namun kami berharap bisa memberikan manfaat bagi anak-anakku sekalian di Desa Waijarang,” kata Hendrik Mosa Langobelen.

Ia meminta doa dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat Desa Waijarang bagi jajaran pengurus dan segenap kader agar bisa terus berkarya dan suatu saat nanti dapat kembali memberikan perhatian bagi masyarakat di Desa Waijarang.

Kepala Desa Waijarang Anwar Tokan Bunga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai NasDem yang sudah memilih Desa Waijarang menjadi sasaran pemberian makanan tambahan.

Ia berharap, kerja sama yang sudah dibangun ini bisa berlanjut di masa mendatang.

Sementara Alberta Jaga, Sekretaris PKK Desa Waijarang mengakui bahwa Partai NasDem adalah partai pertama yang memperhatikan anak-anak stunting di Desa Waijarang lewat pemberian makanan tambahan.

“Kami sangat berterima kasih walaupun hanya delapan sasaran tapi Partai NasDem sudah sangat membantu kami. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 untuk Partai NasDem, tetap jaya dan tetap maju untuk membangun Lembata,” kata Alberta Jaga.

Maria Fransiska Kewa, ibu dari anak balita stunting Desa waijarang merasa bersyukur karena Partai NasDem bisa memberikan sedikit bantuan untuk anak-anak stunting.

Maria Yasinta Bunga, perawat Desa Waijarang menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem yang sudah datang memberikan perhatian bagi anak-anak stunting di Waijarang.

“Mohon maaf akan kekurangan kami saat ini dan harapan kami Partai NasDem bisa datang kembali untuk melihat kondisi anak-anak di desa kami,” tandas Maria Yasinta Bunga. (Humas DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *