BUPATI FLOTIM, RESMIKAN LOPO WISATA KULINER LEBAO

Mediasurya.com,Larantuka_ Bupati Flores Timur, Antonius H. Gege Hadjon, ST, mengatakan wisata kuliner haruslah menyediakan tempat berekspresi dengan begitu pengunjung yang datang, tidak hanya menikmati hidangannya namun juga kenyamanan suasana.

“Saya berharap teman-teman muda di Larantuka bisa melihat ini sebagai kesempatan mengembangkan diri karena dari tempat ini mereka bisa mendapat keuntungan ekonomi. Inovasi bank NTT ini patut mendapat apresiasi, dan saya berharap orang muda juga ambil bagian karena pemerintah Flotim mendukung.

Hal ini di ungkap Hadjon saat melaunching Lopo “Di@” Bisa milik Bank NTT. Kegiatan ini dipadukan dengan acara pembukaan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD se-kabupaten Flores Timur yang dibuka oleh Bunda PAUD Kabupaten Flores Timur, Ny. Lusia B. Gege Hadjon di Pantai Susteran Lebao, Sabtu (15/2/2020).

Bupati Anton Hadjon dalam sambutannya juga mengatakan Wisata kuliner akan menjadi lengkap jika ada ruang untuk berekspresi seperti Lopo. Orang tua dan anak-anak bisa membuat banyak hal baik sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama sehingga Lopo harus terus dijaga kebersihannya agar bermanfaat bagi semua orang. “Kehadiran wisata kuliner di tempat ini tidak boleh mengurangi secara drastis ruang terbuka hijau di tempat ini. Bukan hanya karena ada tempat makan, es buah atau ikan bakar tetapi tempat ini juga harus memberi kesejukan”, pesan Bupati Anton Hadjon.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran Dana Bank NTT Kupang, Alexander Riwu Kaho, Para Pimpinan OPD terkait, Kepala Bank NTT Cabang Larantuka, Kristoforus B. Langkamau, Lurah Sarotari, Donatus Seran Goran, Para Biarawati pada Susteran Fransiskan Lebao, Masyarakat Kelurahan Sarotari dan sekitarnya, Para Peserta Lomba bersama orang tua serta undangan lainnya.

Alexander Riwu Kaho selaku Direktur Pemasaran Dana Bank NTT Kupang dalam kesempatan yang sama mengatakan kata “Di@” adalah akronim dari Digital Agen, yang bergerak merangsang anak muda untuk cerdas memilih masa depan dengan memanfaatkan aplikasi yang dimiliki Bank NTT dalam bertransaksi dan memperoleh pendapatan serta pasar juga berbagai hal yang dapat mendukung kemandirian secara ekonomi.
“Lopo adalah tempat di mana orang berkumpul. Dalam lopo berkumpul banyak hal dan berkembanglah kecerdasan.

Baca juga ;

WISATA BUDAYA, MENJAGA TRADISI GUTI NALE DESA MINGAR

TRADISI GUTI NALE DAN WISATA PANTAI SELATAN LEMBATA

“Di@” Bisa merupakan produk Bank NTT yang mengedepankan aktivitas dan konektivitas, perpaduan antara memanfaatkan waktu luang dan peluang memperoleh pendapatan yang lebih sejahtera. Lopo ini adalah tempat menampung berbagai kreativitas untuk bergerak dari hal yang kecil mulai dari ekonomi rumah tangga sampai dengan skala ekonomi industri”, jelas Alexander.
Bupati Flores Timur, Antonius H. Gege Hadjon, ST, pada kesempatan yang sama melepas anak penyu kembali ke habitatnya.humasflotim/sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *