Sen. Mei 13th, 2024

Komitmen Kalapas Kelas III Lembata, Ciptakan Wilayah Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani.

By media surya.com Feb 26, 2020

Mediasurya.com,Lewoleba_Pimpinan dan segenap jajaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Lembata bertekad menciptakan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Komitmen itu dinyatakan dalam deklarasi janji kinerja tahun 2020 dan pencanangan pembangunan zona WBK/EBBM di lingkungan Lapas Kelas III Lembata pada Selasa, 25 Februari 2020 bertempat di Lapas Kelas III Lembata.

Pencanangan dan penandatanganan pakta integritas itu dihadiri Asisten III Sekda Lembata Kedang Paulus, unsur Forkopimda Lembata, dan tokoh agama.
Pakta integritas dibacakan Kepala Lapas Kelas III Lembata Andreas Wisnu Saputro diikuti segenap pegawai Lapas Lembata.

Kepala Lapas Kelas III Lembata Andreas Wisnu Saputro mengatakan, segenap jajaran Lapas bersama-sama telah mengukuhkan kembali komitmen melalui deklarasi janji kinerja sekaligus mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih melayani (WBK/WBBM).

“Upaya ini ada tantangan dan hambatan dan hambatan serta tantangannya bisa besar bisa juga kecil. Karena itu mohon doa dan dukungan serta kerja samanya dari forkopimda, tokoh agama, dan masyarakat,” kata Saputro

Sehingga, lanjutnya, berkat doa dan dukungan itu, besar harapan seluruh tantangan dan hambatan bukan lagi menjadi kendala dalam mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien, tetapi hendaknya berkat dukungan dan doa dari semua, dapat mengubah tantangan dan hambatan menjadi peluang.

Untuk mewujudkan itu, lanjutnya, dituntut untuk bekerja keras melaksanakan reformasi birokrasi secara konsisten dan dapat mewujudkan wilayah bebas korupsi melalui pembangunan zona integritas WBP/WBBM sebagaimana sudah diwujudkan Ke Negeri Lrmbata yabg berhasil mendapatkan predikat WBK.
Pada kesempatan itu, dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh pegawai Lapas Kelas III Lembata disaksikan pejabat yang mewakili Kajari Lembata dan pejabat yang mewakili Bupati Lembata. sm

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

11 thoughts on “Komitmen Kalapas Kelas III Lembata, Ciptakan Wilayah Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani.”
  1. […] Komitmen Kalapas Kelas III Lembata, Ciptakan Wilayah Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani.Sebelumnya direktur RSUD Yosep D Paun kepada media ini (15/3/2022) menjelaskan, pelayanan publik tentu tidak akan memuaskan semua pihak namun demikian kami akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.Dokter gigi ini mengatakan, banyak memang keluhan warga baik pasien maupun keluarga pasien yang miliki keluhan dan kami menyadari penuh keterbatasan yang ada tetapi semangat melayani tetap kami asah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lembata yang berobat ke rsud.Ditanya terkait target PAD tahun anggaran 2022, dokter muda ini menjelaskan, untuk tahun 2022 target pendapatan asli daerah dari RSUD sebesar 13 miliar 600an juta dan kita akan berusaha untuk mecapai target tersebut.(nr/SL/mst) […]

  2. hey there and thank you for your info – I’ve certainly picked up something new from right here. I did however expertise some technical issues using this web site, as I experienced to reload the website lots of times previous to I could get it to load properly. I had been wondering if your web host is OK? Not that I’m complaining, but sluggish loading instances times will very frequently affect your placement in google and can damage your high-quality score if ads and marketing with Adwords. Anyway I’m adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot more of your respective interesting content. Ensure that you update this again soon..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *