Dukung Turnamen Futsal Hadakewa, Frit Langotukan Sumbang Kostum Bola.

Mediasurya.com, Hadakewa_ Kegiatan positif orang muda patut diberi apresiasi dan dukungan, karena pada merekalah harapan masa depan negeri di titipkan. Demikian pula orang muda Hadakewa kecamatan Lebatukan, yang siap melaksanakan turnamen futsal antar club. Sebagai bagian dari lebatukan, dan bentuk dukungan kepada orang muda Lebatukan, Frirt Langotukan memberi apresiasi dan dukungan berupa kostum olahraga futsal yang di serahkan kepada orang taruna Hadakewa (5/3/2020). Koordinator lapangan Karang Taruna Hadakewa Goris Losor, dalam komunikasi via telepon meminta dukungan atas kegiatan turnamen futsal yang sedianya akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Desa Hadakewa. Sebagai tuan rumah turnamen futsal, Goris sebagai koordinator merasa masih banyak kekurangan yang perlu di siapkan oleh team.          Inisiatif dan niat baik yang cukup kreatif dari Goris sebagai koordinator,di respon baik oleh anggota komisi I DPRD Lembata. Dalam sambutan acara penyerahan, Langotukan menyampaikan bahwa, beliau sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif dari Anak muda Hadakewa.

Beberapa pesan dan harapan dari beliau yakni selalu menjaga sportifitas dan ketertiban dalam kegiatan ini. Pemuda juga harus mendukung pemerintah dalam program pembangunan desa dan dalam berprestasi terkhusus dibidang olahraga serta tetap menjaga kerja sama dan komunikasi dalam menjembatani permintaan teman-teman Karang Taruna kedepannya. “Komunikasi tidak harus bertemu, lewat telepon juga saya siap layani” tegasnya. 

Baca juga ;BOP Labuan Bajo ; Pariwisata Lembata,Sudah Siap di JualBNN Minta Pemda Lembata Antisipasi Peredaran Narkoba.  Lembata Darurat HIV-AIDS, Wakil Rakyat Angkat Bicara

Yoan Lucano yang mendampingi Paulus Toon Tukan dalam acara ini, memberi semangat dan apresiasi peran serta pemuda di desa tersebut. Peuobug mengatakan, pihaknya siap membantu memfasilitasi anak-anak muda yang putus sekolah baik ditingkat SD,SMP maupun SMA untuk boleh mendaftarkan diri mengikuti program paket sesuai jenjangnya.

Beliau juga mengarahkan kaum muda/masyarakat yang belum memiliki kartu identitas(KTP)untuk boleh melengkapi administrasi dan selanjutnya siap di faslilitasi untuk proses penerbitan.
Goris Losor selaku Korlap dan mewakili seluruh anggota Karang Taruna Hadakewa dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kepada Bapak Paulus Toon Tukan. “Meskipun permintaan via telepon namun beliau bisa mengakomodir permintaan kami. Kami merasa bersyukur sekali” ungkapnya dengan harapan, semoga beliau tetap menjadi wakil rakyat yang selalu bersama dengan mereka dalam situasi apapun.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *