Setelah Konstruksi di Bawa Banjir, Jembatan Kali Waima Lembata Kembali di Bangun.

Mediasurya.com,Lembata_ Pemerintah propinsi NTT akhirnya, menyiapkan anggaran sebesar 11 milar 75 juta melalui dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat propinsi NTT, untuk membangun kembali jembatan penghubung bagi masyarakat nubatukan dan nagawutun, setelah setahun yang lalu, konstruksi lama jembatan kali waima yang hanya dimanfaatkan selama kurang lebih tiga bulan, ambruk dan terserat banjir.

Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero usai mendampingi bupati dalam lawatan ke Nagawutun, menyempatkan diri melihat dari dekat pelaksanan kegiatan pembangunan jembatan kali waima.

Petrus Gero kepada awak media berharap agar jembatan baru ini bisa diselesaikan sesegera mengkin dengan kualitas bagus sehingga masyarakat nagawutun bisa memanfaatkan,

Sementara itu, Heri Magda, konsultan pengawas pt utama karya Timor, menjelaskan bahwa jembatan ini baru dengan panjang jembatan 60 meter  dan menggunakan rangka baja.

Heri mengatakan, tiang panjang digunakan metode fondasi seumuran. Kami berharap kedepan tidak ada halangan sehingga kami bisa selesaikan kegiatan ini tepat waktu.

Baca juga ; Hadapi Covid 19, Ketua Demokrat Lembata, Ajak Masyarakat Disiplin..   -. Bupati Lembata, “Kita Daerah Tertinggal, Bukan Gagal”.  -. Terkait Korona, Bupati Lembata Sayangkan, Peserta Tabligh Akbar di Goa Sulawesi Selatan, Asal Lembata Tidak Jujur.

Wilhelmus ledjab perwakilan perusahaan kepada media menjelaskan, PT. Utama karya Timor Atambua, memulai pekerjaan  sejak 4 maret 2020 dengan durasi waktu penyelesaian 240 har kerja dan  pemeliharaan 120 hari.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *