Puluhan atlet Bakal Ramaikan Fertival Paralayang Lembata

Puluhan atlet Bakal Ramaikan Fertival Paralayang Lembata

Mediasurya.com,Leweleba- “Kita akan gelar Festival paralayang dimana event tersebut akan dilaksanakan tanggal 4-6 Desember 2020,” Ungkap Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Lembata, Apolonaris Mayan kepada media ini, Senin (23/11/2020).

Mayang mengtakan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Lembata mendorong terselenggarakanny Festival paralayang ini dengn tajuk Lembata new normal festival.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/09/20/masih-banyak-warga-lewoleba-tidak-bermasker-di-tempat-umum/

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat agar jangan berlarut dalam suasana covid sehingga masyarakat bangkit dan optimis dalam menggerakkan roda ekonomi meski di tengah Pandemi COVID-19 yang ada di kabupaten Lembata,” ujar Apol.


Lanjutnya, tidak hanya paralayang tetapi berbagai event yang akan dilaksanakan di antaranya pameran ekonomi kreatif fashion show.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/07/24/tanggap-darurat-lintas-sektor-bantu-janda-dan-anak-terlantar-di-pelabuhan-laut-lewoleba/

“Tujuan paling utama adalah pemberdayaan Sumber Daya Manusia lokal dan nantinya berefek kepada masyarakat Lembata itu sendiri dan dalam tajuk Pemulihan Ekonomi Nasional,” ungkap kadis pariwisata
Lebih jauh dikatakan bahwa, akan Hadir pada event ini,55 atlet dengan pesawat yang di persiapkan oleh Danlanud. Event ini juga mendapat respon positif dari kementerian pariwisata.(MST/SL)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *