Dandim Dan Kapolres Berkomitmen Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Malam Pergantian Tahun

Dandim Dan Kapolres Berkomitmen Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Malam Pergantian Tahun

Mediasurya.com,Lewoleba- Dandim 1624/Flotim bersama Kapolres Lembata berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban malam pergantian tahun dengan mengedepankan Protokol kesehatan.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/31/apel-gabungan-tni-polri-dalam-rangka-pengamanan-malam-pergantian-tahun-dandim-1624-flotim-di-wakili-dandramil-lewoleba/

Hal ini di buktikan dengan pelaksanaan Apel Gabungan TNI dan POLRI di mapolres Lembata (31/12/2020) dalam rangka Tugas Pengamanan Malam pergantian tahun, yang dipimpin Oleh Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, SH, S.I.K, M.I.K sementara Dandim di wakili Danramil 1624-03/Lewoleba.
Berkaitan dengan pengamanan malam pergantian tahun, Dandim bersama Kapolres berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban pergantian tahun dgn mengedepankan Protokol kesehatan.

Pengamanan ini dilakukan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah dalam malam pergantian tahun menjadi prioritas Dandim.

BCA juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/09/pemda-lembata-dan-skema-penangan-pengungsi-dalam-masa-pandemi-covid-19/


Hadir dalam kegiatan Apel gabungan TNI POLRI, Danramil 1624-03/Lewoleba, Mayor Chb. Ihsan, Danpos TNI-AL Lembata, Letda Laut (PM), Triawan A, SH. Para Perwira Jajaran Polres Lembata, Kasi. Lalin Dishub Bpk. Andre B. S. Tr. Staf Keamanan Polsuspas, Sofian BM. Ali, Kabid LLAJ, Saleh Sadi.


Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, SH, S.I.K, M.I.K., dalam arahannya menyampaikan,

Terkait covid pemerintah telah mberik peringatan agar tetap jaga protokol kesehat karenanya kehadiran kita untuk mendukung himbauan ini dan tetap memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat ungkap kapolres.

Baca juga; https://www.mediasurya.com/2020/12/03/tni-ad-bantu-penanganan-kesehatan-warga-pengungsi-erupsi-ile-lewotolok-juga-bangun-dapur-umum-dan-mck/

Kapolres mengatakan bahwa Lembata saat ini tengah di rundung, duka atas bencana Ile lewotolok karenanya semua kita dihrapkan tetap junjung tinggi dan empati terhadap saudara-saudara kita yang masih dalam pengungsian, yang terdampak bencana.


Kapolres mengatakan Bahwa pelaksanaan pengamanan malam tahun baru diawali dengan pengamanan di gereja-gereja di seputaran Kota Lewoleba, yang akan melaksanakan Misa akhir tahun dengan memperhatikan protokol kesehatan.


Dandim 1624/Flotim mengatakan bahwa tniendukung penuh upaya pengamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Dandim menegaskan bahwa anggota TNI tetap siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (MST)

Share

9 thoughts on “Dandim Dan Kapolres Berkomitmen Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Malam Pergantian Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *