PPKM Mikro Di Pasar Terus Dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Solor.

Mediasurya.com, SOLOR- Banyak sudah warga yang merasa bosan dan menganggap biasa dengan kegiatan PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa Koramil 1624-05/Solor dengan Tiga Pilar yang senantiasa mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan, namun ini terus dilakukan demi mencegah serta menjaga warga dari penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Flotim. Baca juga ; Thomas Ola Wakil Bupati Lembata ; “Nasdem Partai Baik, Komunikasi Partai Demkorat Bagus”

Kegiatan PPKM Mikro ini dilakukan di Pasar Botan, Desa Lohayong, Kecamatan Solor Timur Babinsa Koramil 05/Solor Kodim 1624/Flotim bersama Tiga pilar di pimpinan Kopda Ramadhan, Pada Selasa, (13/07/2021).

Kopda Ramadhan mengatakan Dalam kegiatan PPKM sekala Mikro kali ini masih saja ditemukan warga yang tidak menerapkan disiplin prokes seperti tidak menggunakan masker dan menggukan masker dengan tidak benar.



Lanjut Ramadhan menyampaikan “Saya menghimbau kepada warga agar tidak menganggap biasa dengan Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila kita lengah dalam menerapkan prokes”, ucapnya.

Lanjutnya,” menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 1624-05/Solor akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Beri Pengarahan dan Motivasi Kepada Casis Secaba PK TA 2021.

Kita sampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M, seperti selalu memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbuhnya. Baca juga : Wakil Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola ; “WTP Berkat Istimewa, Hasil Kerja keras Semua Elemen”

“Jangan lupa terus lakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga yang teratur itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga”, tutup Ramadhan.””(Pendim 1624/Flotim).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *