Thomas Ola Wakil Bupati Lembata ; “Nasdem Partai Baik, Komunikasi Partai Demokrat Bagus”

Mediasurya.com, Lembata – Wakil Bupati Lembata Dr.Thomas Ola Langoday, M.Si yang diusung partai Nasdem pada pilkada Lembata 2017 lalu, menjadi buah bibir politisi dan masyarakat Lembata pasalnya, mantan dewan pakar partai Nasdem propinsi NTT ini meninggalkan baju kebesaran partai Nasdem dan melabuhkan jangkar politik ke partai Demokrat. Baca juga ; Wakil Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola ; “WTP Berkat Istimewa, Hasil Kerja keras Semua Elemen”

Kepada media ini, di rumah jabatan wakil Bupati (12/7/2021) Thomas Ola mengharapkan tidak ada lagi perdebatan soal hengkangnya dari partai Nasdem.

“Saya kira tidak perlu ada perdebatan soal ini karena, semua partai memiliki tujuan yang sama, meciptakan kader untuk siap membangun ke depan” ujar Langoday.

“saya bersyukur pernah berada di Nasdem dimana dulu dipercayakan sebagai dewan pakar di propinsi dan juga diusung menjadi wakil Bupati Lembata tapi, sekarang saya tidak lagi di struktur baik di propinsi maupun kabupaten. Kalau saya tidak berada di struktur sebuah partai kan jadi tandatanya banyak orang ujar wakil Bupati.

“saya harus berada didalam partai yang mempercayakan saya kedepannya” ungkap Langoday. Baca juga ; Pemberlakuan Jam Malam Dan Sidang Di Tempat Jika, Ada Yang Melanggar PPKM Mikro Di Lembata

Kalau tidak di struktur partai peran kita apa sih? Dan saat ini saya berada bersama partai Demokrat, dan siap membesarkan partai dan membangun Lewotana,leuauq.

Nasdem baik dan Demokrat selain memberi peluang juga kepercayaan kepada saya. Namun demikian yang patut diingat adalah bahwa walau Kuda tunggangan berbeda tapi tujuan kita sama yakni membangun Lembata yang kita cintai ini tanpa sekat ungkap mantan dewan pakar partai Nasdem ini. Baca juga ; PPKM Mikro Langkah Pemda Lembata, Meminimalisir Penyebaran Covid 19

lebih jauh, Dr.Thomas Ola Mengatakan, Dirinya melabuhkan jangkar politik ke partai Demokrat karena komunikasi partai ini bagus, dan partai Demokrat juga memberikan peluang dan kepercayaan kepada saya, sudah tentu energi saya akan diberikan untuk kepentingan partai Demokrat kedepannya. Dan Saya tidak lari dari nasdem, tapi semua mekanisme itu ada.

Dengn terbitnya KTA sebagai anggota partai Demokrat, dengn sendirinya KTA lama saya tidak lagi bermanfaat.

Wakil Bupati Lembata mengungkapkan bahwa dirinya ingin agar kedepan ada perubahan perubahan mendasar seperti apa yang dicita-citakan para pejung otonomi, dan saya optimis ini bisa tercapai setelah bergabung bersama partai Demokrat.

Ditanya terkait sikap tenang dan terkesan pasrah pada masa jabatan saat ini, Thomas Langoday mengatakan, Seorang wakil bupati dibatasi regulasi dan saya tahu itu. Saya diam karena regulasi membatasi lalu untuk apa saya berkoar-koar. Saya paham aturan itu karenanya kedepan wakil bupati harus paham regulasi. Karena semua keputusan ada pada bupati kecuali bupati mendelegasikan kepada wakil. Baca juga ; Penyidik Polres Lembata, Akan Lakukan Gelar Perkara Dan Membuat Kesimpulan Terkait Misteri Kematian Agustinus Tolok

Ditanya media ini, apa tujuan bergabung dengan Partai berlambang Merci, Thomas Ola mengatakan, yang pertama dirinya ingin bergerak dengan sebuah kendaraan politik dan sebuah struktur partai yang kuat, sekaligus mencapai misi besar partai ini untuk kepentingan masyarakat banyak.

Soal pencalonan dirinya, Thomas Ola mengatakan, semua akan ditentukan pada hasil pileg 2024 mendatang dan saya berada bersama di demokrat untuk, bekerja keras mendapatkan tambahan kursi parlamen. Dan saya percaya bahwa bersama struktur partai yang baik dan komunikasi yang bagus kedepan Demokrat bisa menambah kursi. Baca juga ; Konsolidasi Internal Partai Demokrat Lembata, Membangun Soliditas dan Perkuat Jaringan Partai

Diakhir pertemuan bersama media ini, wakil Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola,M.Si menekankan bahwa Kendaraan boleh berbeda tapi tujuan kita sama untuk Lewotanah leu auq jadi jangan saling menjatuhkan, mari kita saling menopang dan saling mendorong untuk kepentingan Lembata.

Tentu situasi ini akan ada dinamika namun demikian, harapan saya agar Tidak ada yang saling menjatuhkan, kita harus bersatu membangun Lewotanah, Leu auq ini, tanpa sekat.(sl/mst)

Share

18 thoughts on “Thomas Ola Wakil Bupati Lembata ; “Nasdem Partai Baik, Komunikasi Partai Demokrat Bagus”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *