Dandim 1624/Flotim Silaturahmi Ke Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lembata.

Mediasurya.com,Lewoleba _ Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T.,M.I.P. Di dampingi Perwira penghubung Kodim 1624/Flotim, Mayor Chb Ihsan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) atau Silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lembata, Azrijal S.H. M.H, Pada Jum’at, (06/08/2021). Baca juga ;Wakil Bupati Lembata ; “Tidak Ada One Man Show Yang Bisa Selesaikan Masalah Sendiri”

Kunjungan Dandim 1624/Flotim ini adalah kegiatan Komsos atau Silaturahmi guna menjalin hubungan Sinergitas antar instansi TNI Kodim 1624/Flotim dan Kejaksaan Negeri di Kabupaten Lembata guna membangun kerjasama untuk Lembata lebih maju.
Bertempat di ruang kerja Kajari Lembata Dandim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P “mengatakan tentunya sinergitas yang selama ini terbangun tetap terpelihara.

“Suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan ini akan jauh lebih akrab dengan bersinergi guna membangun kerjasama untuk Lembata lebih maju lagi. Sebagai mitra kerja tentunya kami akan membantu dan mendukung institusi pemerintah penegak hukum,” tuturnya.

Lanjut Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda mengatakan, tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar dua instansi serta memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 1624/Flotim, dengan silahturahmi dan saling mengenal semoga hubungan kerja sama kedepanya berjalan dengan baik. Katanya.

“Dalam mewujudkan keamanan, Dandim Flotim melalui jajarannya Koramil 1624-03/Lewoleba siap membantu dalam menjaga keamanan dan kondusifitas baik didalam maupun diluar” tegas Dandim.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lembata, Azrijal S.H. M.H, menyampaikan bahwa dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi bersama Dandim 1624/Flotim, sehingga kedepan akan tercipta keakraban dalam sinergi melaksanakan tugas-tugas kedinasan. Baca juga : Wakil Bupati Dr. Thomas Ola Langoday ; “Kontraktor Yang Kerja Jalan Dalam Kota Lewoleba, Harus Punya Rasa Memiliki Lembata”

Dalam Komunikasi Sosial ini semoga terjalin hubungan sinergitas antar instansi pemerintah guna membangun kerjasama untuk mewujudkan Lembata lebih maju lagi.
Kepala Kejaksaan Negeri Lembata, Azrijal S.H. M.H, berterimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Kodim 1624/Flotim ini. Dan berharap silaturahmi dan sinergisitas yang telah berjalan akan tetap terjaga.””Tutupnya. (Pendim 1624/Flotim).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *