Komandan kodim 1624/Flotim Letkol CZI. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P. menghadiri Sidang Terbuka Senat Institut Keguruan Dan Teknologi Larantuka Wisuda Sarjana Periode Ke-III Angkatan IV Dan V Tahun 2021.

Mediasurya.com,Larantuka_ Komandan Komando Distrik Militer 1624/ Flores Timur menghadiri sidang terbuka senat Institusi Keguguran dan Teknologi Larantuka wisuda sarjana periode ke III Angkatan IV dan V Tahun 2021 yang bertempat di Kampus Institusi Keguguran Dan Teknologi Larantuka jalan.Ki Hajar Dewantara, Kabupaten Flores Timur, Senin ( 27/9/2021) Pukul 09.20 Wita. tanggal 27 September 2021 Pukul 09.20 Wita, Baca juga ; Danramil 01/Larantuka Bersama Anggota Salurkan Bantuan Sembako Di Pantai Asuhan Di Wilayah Kodim 1624/Flotim.
Jelasnya Kegiatan ini bertempat di Kampus IKTL (Institut Keguruan Dan Teknologi Larantuka) Jln. Ki Hajar Dewantara, Kel. Waibalun, Kec. Larantuka, Kab. Flotim. Telah berlangsung Sidang Terbuka Senat Institut Keguruan Dan Teknologi Larantuka Wisuda Sarjana Periode Ke-III Angkatan IV Dan V Kampus IKTL dengan mengusung Tema *”Membangun Generasi Tangguh, Unggul, Dan Profesional”* Yang di pimpin langsung oleh Rektor IKTL a.n. Kristoforus Ado Aran M.Pd. di dampingngi oleh Ketua Senat a.n. Hironimus Bao Wolo, S.Fil., M.Hum. dan Anggota Senat IKTL.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya;
• Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST.
• Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T. M.I.P.
• Kepala BANK NTT
• Kepala LLDIKTI Wilayah XV a.n. Prof. Drs. Mangadas Lumban Gaol, M. Si, Phd,
• Wakil I LLDIKTI Wilayah XV
• Wakil II LLDIKTI Wilayah XV
7. Wakil III LLDIKTI Wilayah XV
• Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Henricus Leven (YAPERTHEL), Sr. Caesilia, CIJ.
• Mahasiswa dan Tamu undangan -+ 100 orang.
Kesempatan itu, Rektor IKTL, Kristoforus Ado Aran M.Pd. memaparkan bahwa; Sesuai dengan rencana awal wisuda dilaksanakan secara online namun kami mendapat informasi adanya gangguan jaringan Telkomsel beberapa hari kemarin dari tanggal 24 sampai tanggal 30 September tahun 2021, maka rencana awal pelaksanaan tersebut harus diubah dan dilaksanakan secara tatap muka atau offline, ini juga tentunya sudah mendapat izin dari Tim gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Flores Timur. Ungkap Kristo. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Pimpin Acara Korp Raport Anggota Prabinsa Dan Tradisi Penerimaan Anggota Tamtama
Lanjutnya, Ucapan Penghargaan yang tinggi kepada seluruh staf dosen dan tenaga kependidikan, orang tua para wali, pemberi beasiswa dan keluarga wisudawan-wisudawati serta pengurus atas kerja keras dukungan dan kerjasamanya., wisudawan-wisudawati memasuki tahapan yang menandakan selesainya satu tahap kehidupan pelajar di kampus, dengan status mahasiswa dan terbukanya pintu momen dan motivasi untuk berusaha bekerja dan belajar lebih keras lagi, seperti kita ketahui bersama bahwa di era revolusi industri 4.0 ilmu pengetahuan selalu berkembang, demikian pula sumber belajar tidak hanya didapat dari kampus dan dosen-dosen atau buku-buku perpustakaan saja tetapi sumber belajar bisa didapatkan di jurnal youtube dan lain-lain yang berkaitan dengan internet., Ujar Kristo. Baca juga ; Badan Pertanahan Kabupaten Lembata, Canangkan Anti Korupsi dan Zona Integritas
Selanjutnya, disilakan sesuai dengan pekerjaan dan minatnya masing-masing yaitu mencari kerja dan kerja untuk pengalaman kerja masyarakat dengan status sebagai lulusan yang siap merancang dan meniti karier dan juga dapat memilih serta menciptakan lapangan kerja sendiri. Pihaknya sangat berharap saudara- saudari menjadi orang yang sukses di kemudian hari, Pungkasnya.
Kesempatan yang sama, Sambutan Ketua Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Henricus Leven


Dan sambutan Kepala LLDIKTI Wilayah XV
, Serta di tutup Sambutan Bupati Flores Timur.
Adapun Catatan adalah ;
1. Bahwa Wisuda Sarjana Periode Ke-III Angkatan IV Dan V Kampus IKTL berjumlah 55 orang.
Diketahui bahwa ; acara Wisuda Sarjana sudah mendapat izin dari Tim gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Flores Timur
Sumber; Pendim Kodim 1624 / Flores Timur

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *