Ming. Apr 28th, 2024

Arif Rahman Bintang Persebata Bernomor Punggung 9, Hari Ini Ditetapkan KPU Dalam DCS Partai Kebangkitan Nusantara

By media surya.com Agu 19, 2023

Lembata, MediaSurya.Com – Arif Rahman Hakim, tampil menawan saat berhadapan dengan PSN Ngada, dalam babak penyisihan grup E liga 3 Eltari Memorial cup di Rote Ndao dengan menyumbang satu Gol dengan satu asis (umpan).

Baca juga ; Hasil Pleno KPU Lembata, Caleg Demokrat, PKS, PSI Dan PBB Tidak Memenuhi Syarat

BKKBN Bersama Komisi IX DPR RI, Bawakan Program Percepatan Dan Penurunan Stunting Ke Lembata

Pemain Omesuri yang ikut memenangkan piala Bupati Lembata 2023 lalu, ternyata adalah juga merupakan bintang muda partai kebangkitan Nusantara (PKN) bernomor 9.

Arif Rahman Hakim menjadi man of the match pada pertandingan yang meloloskan persebata dari lubang jarum menghadapi Langganan juara PSN Ngada dengan hasil menakjubkan 2;0.

Pemain muda yang memperkuat Persebata Lembata asal Desa Weilolon, Kecamatan Omesuri-Lembata, telah ditetapkan KPU dalam DCS sebagai salah satu kandidat calon anggota DPRD Lembata dari PKN.

Jufrianus Lamablawa ketua DPC PKN Lembata kepada media ini , memuji permainan Persebata hari ini.

Lamablawa mengatakan, Berhadapan dengan PSN Ngada, tim kaya pengalaman, bermental juara, Persebata-Lembata melalui kaki anak muda asal Desa Wailolong Arif Rahman Hakim berhasil menciptakan satu (1) gol dan 1 umpan (asis) membawa Persebata-Lembata menang atas PSN Ngada dengan scor 2-0. Ini sesuatu yang luar biasa.

Arif Rahman Hakim bernomor punggung 9 yang keramat itu, hari ini 19 Agustus 2023 oleh KPU Lembata juga di tetapkan dalam daftar calon sementara (DCS) sebagai salah satu calon anggota DPRD Lembata dapil 3 (Omesuri dan Buyasuri) dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) terang Jufri.

Jufri mengatasnamakan PKN menyampaikan, Sukses buat Persebata dilapangan hijau, dan sukses juga buat Arif Rahman dalam perjuangan Politik.

Senada dengan ketua PKN, Fransiskus Puser warga kota Lewoleba juga memuji permainan apik Persebata di dua pertandingan terakhir difase grup E dengan mengejutkan menumbangkan Persamba (mangarai barat) 1:0 dan PSN Ngada 2;0.

Semoga permainan Persebata dibawah asuhan pelatih Hasan Haju tetap dipertahankan seperti saat ini, baik dari strategi maupun stamina pemain tetap diperhatikan . Berikan pelatih untuk berkreasi terhadap pola main Persebata ujar franq.

Pool E
Persebata 0 Vs 1 Nirwana 04
Persebata 1 Vs 0 Persamba
Persebata 2 Vs 0 PSN
PSN 1 Vs 1 Nirwana 04
PSN 2 Vs 1 Persamba
Persamba 5 Vs 0 Nirwana 04

Persebata Lembata Poin 6 : Juara Pool
PSN Ngada Poin 4 : Runer Up Pool
Nirwana 04 ( Nagekeo ) Poin 4
Persamba Manggarai Barat poin 3



By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *