Sen. Apr 29th, 2024

Lomblen Mania Hantar Persebata Menang Di Tana Rote

By media surya.com Agu 20, 2023

Mediasurya.com – Kesuksesan tim kebanggaan masyarkat Lembata Persebata, melaju ke 16 besar liga tiga Eltari Memorial cup setelah, menggulingkan tim besar Persamba Manggarai Barat dan Favorit juara PSN Ngada membuktikan bahwa, pelatih dan Persebata mania telah menjadi pilar kemenangan Tim.

Baca juga ; MENCARI TANAH LEMBATA DI PETA-PETA KUNO ZAMAN DOELOE.

Pemda Lembata Minta Dukungan Semua Pihak, Sukseskan Festival Uyelewun

Pekikan Baleo sejak awal hingga akhir pertandingan mampu membangkitkan semangat juang. bintang-bintang lapangan hijau Persebata untuk terus menari dengan indah di Rote ndao.

Baleo tidak sekedar teriakan, baleo adalah auman untuk pertahankan hidup, mempertaruhkan nyawa untuk kehormatan, harkat dan martabat.

Bicara tentang sepak bola maka satu hal yang perlu mendapat perhatian serius adalah suporter. Selain skill dan mental juga strategi dan manajemen. Untuk Lomblen mania apapun hasil dipertandingan berikut tetaplah memberikan aplaus dan pekikan baleo karena, kalian mampu menyadarkan warga Lembata tentang perjuangan bintang muda Lembata di Lapangan hijau bahwa inilah pertarungan tentang harga diri. Kalian telah menghipnotis satu Lembata untuk berdoa, mendengungkan dukungan dan restu Leluhur Lewotanah Leu Auq bagi club’ kesayangan kita Persebata.

Pertandingan belum berakhir, puncak turnamen masih panjang Persebata akan hadapi lagi ujian berat di fase knock out, tarian indah pemain Persebata dilapangan pasti akan tetap butuh dentuman musik dan nyanyian baleo para pendukung.



Kemenangan bukan hal yang mudah tapi bukan juga sesuatu yang sulit untuk kembali tampil di final kasta tertinggi turnamen sepak bola di bumi flobamora NTT.

Biarkan pelatih meramu pemain, meracik strategi di lapangan hadapi partai-partai selanjutnya. Yang pasti masyarakat Lembata tetap mendoakan dan memberikan dukungan.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *