Ming. Apr 28th, 2024

Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, Teruslah Merajut Taan Tou Untuk Lembata Lebih Maju

By media surya.com Okt 12, 2023

Lembata,MediaSurya.Com – Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, S. Sos menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 24 Kabupaten Lembata. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Lembata pada, Kamis, (12/10/23), dengan mengusung tema, “Taan Tou Melaju Terus, untuk Lembata yang Lebih Maju”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Para pimpinan dan Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Para camat dan tamu undangan serta para peserta upacara.

Dalam sambutan Ketua DPRD Kabupaten Lembata mengatakan, bahwa di momentum yang bersejarah bagi masyarakat Lembata ini, marilah kita memaknainya sebagai mata rantai sejarah. Menurut Ketua DPRD Lembata Gero, masa lalu merupakan sebuah fondasi yang sangat bernilai untuk mendesain, dan merencanakan sebuah formula di masa yang akan datang. Dengan tidak melupakan nilai-nilai bersejarah di masa silam

Di tengah sempitnya fiskal daerah, tambah Ketua DPRD Petrus, Pemerintah dan DPRD telah bersepakat untuk mengalokasikan anggaran pada kebutuhan dasar masyarakat, baik di bidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan pengalokasian anggaran Dana Desa sebesar 46 miliar. Terkait hal itu, kata Ketua DPRD Gero bahwa, semuanya telah tertuang dalam Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Lembata, yang telah dibahas dan disepakati. (Kominfo Lembata)

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *