Sab. Apr 27th, 2024

Lurah Lewoleba Tengah Terima Piagam Penghargaan Di HUT Otonomi Lembata

By media surya.com Okt 13, 2023

Lewoleba,MediaSurya.Com – Lurah Lewoleba Tengah Fransiska Tuto S.sos
Yang akrab di panggil Lurah Amsi Making bahagia yang takbterbayar oleh siapapun saat dirinya menerima Piagam Penghargaan di HUT OTDA Kabupaten Lembata yang Ke 24 saat Apel di Kantor Bupati Lembata 12 Oktober 2023. .

Baca juga ; Terkait Kematian Bayi Dari Dua Puskesmas Di Lembata, Komisi 3 DPRD Lembata Gelar RDP

Hormati Keputusan Hakim, Pengacara Dari ASN Lembata Yang Terduga Narkoba, Ragukan Dua Alat Bukti Yang Dimiliki Polisi

Menurut dirinya ia sangat bahagia dan terharu karena dirinya mendapatkan serta menerima Piagam Penghargaan dalam Upaya Penanganan Bencana Erupsi Tahun 2020 dan Bencana Banjir Bandang 2021

Saya memang punya basic itu dan saya implementasikan saat saya mendapatkan kepercayaan dalam jabatan Lurah saat ini,”Urainya dengan Mata berkaca-kaca karena bahagia.



Saat dirinya mengungkapkan perasaan hari yang tak terhingga kepada Awak media di Pelataran Kantor Bupati Lembata 12 Oktober yang di mana adalah hari bersejarah Kabupaten Lembata terpisah dari Kabupaten induk Flores Timur yang saat ini mencapai usia 24 Tahun (HUT OTDA)

Harapan saya kedepan Memasukan Program Mitigasi Bencana dan Keluarga Peduli Bencana, bekerjasama Lintas Sektor utk Pelatihan Mitigasi Bencana serta simulasi penanganan Bencana Darurat di Rumah masing-masing.

Saya berharap ada Alokasi anggaran Bencana di Dana Kelurahan 2024 sampai seterusnya,karena Lembata sudah termasuk Daerah Rawan bencana,” Tutup Lurah Lewoleba Tengah Fransiska Tuto,S.sos.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *