Sab. Apr 27th, 2024

Beta Gibran Sikka Serakan Bola Voli dan Net Kepada OMK Santa Maria Imaculata Lela

By media surya.com Okt 19, 2023

Maumere, MediaSurya.Com – Beta Gibran Sikka memberikan bantuan berupa bola voli dan Net kepada Orang Muda Katolik (OMK) Santa Maria Imaculata di Kecamatan Lela Kabupaten Sikka.

Baca juga ; Penerangan Hukum Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan Dana BOS

Triwulan II Tahun 2022, Pemilih Di Kabupaten Sikka Menjadi 207.168

Ketua Beta Sikka Gibran Fredrich.F B.Djoedye menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian komunitas Beta Gibran terhadap pengembangan bakat bagi muda-mudi di paroki Santa Maria Imaculata Lela.

Peralatan olahraga ini, kata Pria yang disapa Nong Ifan, diserahkan sebagai wujud nyata partisipasi komunitas Beta Gibran dalam menumbuhkembangkan minat dan bakat OMK sebagai generasi penerus Bangsa. Beta Gibran Sikka memberi dukungan buat muda mudi yang penuh semangat mengikuti event pertandingan bola voly yang lagi booming di kabupaten Sikka.

lebih dari itu bantuan bola voly dan net adalah untuk meningkatkan minat olahraga bagi orang-orang mudah yang ada di wilayah paroki Lela, karena berolahraga merupakan kegiatan yang positif.

Kami berharap, pemberian Net dan Bola Voli ini dapat bermanfaat bagi orang muda paroki Lela sekaligus meningkatkan kekompakan Orang Muda Katolik (OMK) se paroki Santa Maria Imaculata Lela ujarnya.

Pastor paroki Lela Arkadius Dhosando mersa senang dan berterima kasih kepada komonitas Beta Gibran atas kepeduliannya kepada orang muda Katolik di wilayah paroki Santa Maria Imaculata Lela. kali ini orang muda Katolik Santa Maria Imaculata Lela akan menyelenggarakan turnamen voly dan kami mendapatkan bantuan dari komunitas Beta Gibran.

Kami medokan dan mendukung semoga komunitas Beta terus bertumbuh di bumi Pertiwi ini dan terus berkembang di seluruh wilayah indonesia NKRI tida hanya dari aspek kuantitas tapi juga kualitas pungkas Pastor Paroki Lela

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *