Sen. Apr 29th, 2024

Muhamadia Fc Batal Bawa Pulang Piala Ke Kupang Usai Tumbang Di Partai Puncak Hadapi Pendatang Baru Lomblen United

By media surya.com Nov 15, 2023

Lembata,Mediasurya.com – Muhamadia FC Kupang akhirnya, harus mengakui keperkasaan pendatang baru Lomblen United di turnamen antar club, wanted cup ke 5 yang digelar pada Lapangan Polres Lembata, Kelurahan Lewoleba tengah kecamatan nubatukan kabupaten Lembata.

Baca juga ; Beras Plastik Masuk Lembata, Anggota Unit Intel Kodim 1624/Flotim dan Bhabinkamtibmas Waijarang Datangi Penjual Sembako

Uang Rp.700 Juta Raib Dari Rekening, Direktur Mustika Budi Gugat Bank NTT Lembata.

Juara bertahan Muhamadia harus puas di urutan ke kedua setelah, pada laga final dipermalukan Lomblen United 1 ; 0 dan menempatkan lomblen united sebagai pendatang baru yang sukses mencuri perhatian publik Lembata dan juga sukses menumbangkan semua lawan sehingga menjadikan mereka sebagai sang juara yang terbaik.

Laga Final di Lapangan Polres Lembata berjalan dengan tensi tinggi, stamina pemain dan taktik pelatih menjadi taruhan gengsi club’ namun akhirnya, tendangan keras kaki kiri Desmon Nenobais di menit akhir babak ke dua membuyarkan mimpi Muhamadia FC. Selasa (14/11).

Dari pantauan media ini, babak pertama permainan kedua tim ini tampak seimbang dan saling jual beli serangan pada pertahanan masing-masing hingga peluit panjang ditiupkan skor masih imbang 0-0.

Setelah turun minum, tensi permainan pun makin meninggi dimana penampilan dari kedua tim yang sangat seru dan memukau para penonton yang memadati lapangan Polres Lembata.

Namun, memasuki menit-menit terakhir babak kedua striker tangguh yang dimiliki Lomblen United Desmon Nenobais melesatkan bola melalui kaki kirinya berhasil menggetarkan gawang yang dikawal Luis Betekeneng dan merubah skor menjadi 1-0.

Dan ketika wasit utama pun meniupkan peluit panjang tanda berakhrinya pertandingan, skor tidak berubah dengan demikian Lomblen United menjadi juara satu dalam ajang bergengsi di Kabupaten Lembata ini.

Baca juga ; Pengacara Jakarta, Erlles Rareral.,S.H.,M.Hum Minta Kapolres Lembata Dan Jajaran Bongkar Dugaan Korupsi Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut Lewoleba

Untuk diketahui, Lomblen United adalah tim baru yang mengikuti Open Turnamen ini dan Lomblen United ini merupakan tim yang dibentuk untuk mengkover bakat anak-anak muda Lembata dalam bidang olah raga khususnya sepak bola.

Lomblen United juga akan dipersiapkan untuk mengikuti ajang yang lebih bergengsi lagi di NTT seperti ETMC dan turnamen lainnya.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *