Sab. Apr 27th, 2024

MENYONSONG DIES NATALIS KE-22, HMPS JIKOM UNWIRA GELAR DEBAT

By media surya.com Des 20, 2023

Kupang,MediaSurya.Com – Dalam rangka menyambut Dies Natalis prodi ilmu komunikasi universitas Katolik widya mandira kupang, himpunan program studi ilmu komunikasi ( HMPS) menggelar debat antar mahasiswa. Debat ini dilaksanakan pada hari jumat,15 Desember 2023 pukul 15.00 WITA.

Kegiatan ini bertempat di gedung rektorat unwira kupang lantai 4 tepatnya di aula St. Hendrikus mengangkat Tema ‘’ PERSPEKTIF MAHASISWA TENTANG PENCALONAN GIBRAN RAKAMUBING RAKA” .

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa ilmu komunikasi saja, melainkan dari program studi lain seperti, ilmu pemerintahan dan filsafat juga ikut menyaksikan debat ini.

Adu argument berjalan sangat sengit antara Tim pro yang mendukung Gibran naik menjadi calon wakil presiden 2024 karena politik adalah hak seluruh rakyat dan indonesia sudah seharusnya di pimpin oleh kaum muda.

Sedangkan dari tim kontra, tidak menyetujui Gibran naik menjadi calon wakil presiden 2024 karena faktor usia yang masih sangat mudah dan kurangnya pengalaman dalam dunia pemimpin.

NAMA : MARIA SOUBIROUS GELU HENAKIN (NIM : 43122031)

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *