Sab. Apr 27th, 2024

Kabur Dari Ruang Isolasi, AM PDP Kluster Gowa, Diburu Tim Gugus Tugas Lembata dan Pihak Keamanan.

By media surya.com Mei 17, 2020

Mediasurya.com,Lewoleba_ Pasien Dalam Pemantauan (PDP) yang sedang di isolasi di RSUD Lewoleba, Minggu (17/5/2020) siang, kabur dari Rumh Sakit. AM PDP kluster Gowa itu melarikan diri dari RSUD Lewoleba dengan dijemput Ojek. Meski dihalau oleh Satpam, namun sang PDP itu tetap memaksa kabur dan kini di buru tim gugus tugas penanganan covid 19 Kabupaten Lembata dan pihak keamanan.

Baca juga ; Usai Bertugas Di Rujab Wakil Bupati Lembata, Anggota Pol PP di Kroyok Warga Desa Beutaran.

-. Terkait Covid 19, Bupati Lembata Minta Masyarakat Waspada Terhadap Transmisi Lokal.

-. Larantuka Tolak, Kapal Pengangkut Sampel Swab Dari Lembata, Bupati Minta Perhatian Gubernur NTT..

-. Bupati Lembata, “Kita Daerah Tertinggal, Bukan Gagal”.

-. Inilah Kriteria Penerima BLT Dana Desa.

Ketua Pelaksana Satgas Covid-19 Kabupaten Lembata, Paskalis Tapobali, Minggu (17/5/2020), menyebutkan, kini satgas Covid-19 disebar untuk menangkap PDP yang kabur dari rumah sakit dengan mengerahkan anggota Polisi, Danramil Lembata dan Pol PP.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Danramil, Kapolres dan jajaran satgas Covid-19 guna mengembalikan PDP kluster Gowa itu ke RSUD Lewoleba,” ujar Ketua Pelaksana Satgas Covid-19 Kabuppaten Lembata, paskalis Tapobali.

Meskipun hasil SWAB pertama menyatakan sang PDP itu negative, namun Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Lembata, Eliazer Yentji Sunur memerintahkan sang PDP tersebut tetap dirawat di ruang isolasi RSUD sambil menanti RT PCR (Swab) kedua.

RT PCR SWAB untuk sang PDP kluster Gowa itu dijadwalkan akan diantar ke Kupang dengan menggunakan helicopter milik BNPB yang akan menjemput sampel SWAB Lembata yang sebelumnya di tolak Pemda Flotim saat hendak dikirim ke Kupang melalui bandara Frans Seda Maumere.

Ketua Satgas Covid-19, Eliazer Yentji Sunur kepada awak media menyebutkan, langkah menahan sang PDP cluster Gowa tersebut dilakukan guna memastikan sang PDP itu benar-benar bebas Covid-19 melalui RT PCR atau Swab kali kedua.

Ketua Satgas Covid-19, Eliazer Yentji Sunur yang adalah Bupati kabupaten Lembata meminta seluruh masyarakat membantu memulangkan PDP Kluster Gowa yang kabur dari RSUD Lewoleba itu.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *