Petrus Gero “Kita Patut Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Lembata”

Mediasurya.com,Atadei_ Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero.S.Sos dalam sambutan saat mendampingi bupati pada kunjungan kerja bupati Lembata di kecamatan atadei (14/5/2020) mengatakan, Kita patut memberi apresiasi kepada pemerintah karena, pemerintah tetap konsisten memberikan perhatian pada sektor kesehatan, pendidikan dan hampir semua sektor kehidupan masyarakat Lembata dalam keterbatasan kita saat ini.

Baca juga : Resmikan Puskesmas Atadei Bupati Lembata, “Ini Untuk Pendekatan Pelayanan”.  -. Kadis BLH Lembata, Kanis Making Marah, PT. Lima Satu Rusakan Das Waima.   -. Setelah Konstruksi di Bawa Banjir, Jembatan Kali Waima Lembata Kembali di Bangun.

Gero dihadapan pejabat daerah dan sejumlah tokoh masyarakat, agama pemuda dan tokoh perempuan di halaman kantor camat atadei, didampingi juga camat atadei Charles Lambertus mengatakan, Kita juga bersyukur karena  hari ini, bapak bupati meresmikan puskesmas wai kenuit sebagai bagian dari pola pendekatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat atadei. Ini bukti nyata bahwa pemerintah tetap bersama masyarakat. Ketua DPRD juga mengharapkan dengan kehadiran puskesma ini, kita tetap mempersiapkan SDM yang unggul dibidang kesehatan agar pelayanan lebih maksimal bisa didapat masyarakat.

Ditengah orang membicarakan tentang ketertinggalan kita namun, disisi lain kita mendapat perhatian dari pemerintah pusat. Muda-mudahan ini sebagai picu untuk kemajuan kita.

Saya mau sampaikan bahwa lembaga DPRD selalu mendukung pemerintah dalam pembangunan di Lembata. Karena itu saya minta agar semua masyarakat juga memberi dukungan kepada pemerintah ucap Petrus Gero.
Yang berikut kita dalam situasi pandemi Korona hari ini, saya ajak kita semua untuk mengikuti protokoler penanganan korona.


Diakhir kata saya sampaikan titipan salam dari pak Melchias Mekeng yang juga memberi bantuan alat pelindung diri berupa hamzat dan masker bagi tim medis dan masyarakat atadei.

Sementara itu Bupati Lembata juga menyerahkan bantuan APD kepada beberapa desa di atadei yang diterima camat atadei cahrles Lambertus mengucapkan terimakasih atas perhatian semua pihak termasuk pak Mekeng untuk masyarakat Lembata.

Bupati dan ketua DPRD Lembata, juga menyerahkan bantuan langsung tunai dana desa yang diserahkan secar simbolik kepada masyarakat desa lewogroma.sm

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

4 komentar pada “Petrus Gero “Kita Patut Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Lembata”

  • 2 Juli 2022 pada 12:20 am
    Permalink

    Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point. You obviously know what youre talking about, why waste your intelligence on just posting videos to your weblog when you could be giving us something informative to read?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *